Trove Market Vol.2 Social Media Generation, Acaranya Generasi Millenial!

Trove Market Vol.2 Social Media Generation, Acaranya Generasi Millenial!

Trove Market vol. 2 yang diadakan pada pekan lalu tanggal 3 sampai 5 Maret di fX laintai 3, Sudirman ini ternyata masih berasa lho girls keseruannya. Hal ini dikarenakan tema yang diangkat sangat sesuai dengan generasi millenial saat ini. Pasti kamu juga sudah tau dong kalau seringnya kita sebagai generasi millenial membagikan apa yang kita lakukan bahkan yang dirasakan menjadi satu status atau update tan di sosial media. Nah, makanya nih Trove Market pada kali ini memang bertujuan untuk mengedukasi generasi millenial untuk menyebarkan hal-hal positif di sosial media. 

Sara Tobing (Sartob), co-founder Trove Market mengungkapkan, Seperti konsep sebelumnya Trove Market merupakan tempat dimana para pengunjung dapat berbelanja barang-barang mulai dari pakaian, aksesories, tas, sepatu, alat make up, sampai makanan dan minuman yang dijual oleh tenant fashion dan beauty  bloggers,  influencers, selebgram dan juga local brands. Tapi Trove Market juga menghadirkan konten acara yang mengedukasi generasi Millennial abad ini!” 

Selain acara bazar yang menarik perhatian generasi millenial ada juga nih acara yang nggak kalah keren dari Talkshow dengan Jovi Adhiguna & Sarah Ayu, Beauty Class dengan Nadya Aqilla X Emina Cosmetics & Blink Charm, Makeup Demo oleh Mukka Kosmetik, Fashion Show oleh #trovephotocompetition Finalist, Bloggers Gathering, Music Performance by Liz Elizabeth, Ditya Metharani & Nibels  dan  juga DJ Performance yang selalu meramaikan suasana hingga penutupan acara.

Trove Market tahun ini memang sangat menjadi acara untuk generasi millenial girls. Jadi, apa kamu salah satu generasi millenial yang hadir di acara ini? Kalau ia, kamu sangat beruntung karena datang ke acara yang mengedukasi ini! Info lebih lanjut dan update langsung aja follow @trovemarket ya! 

 



from Facetofeet http://ift.tt/2m6JehT
via cream pencerah wajah