10 Tanda Pacarmu Belum Bisa Move On dari Mantannya

10 Tanda Pacarmu Belum Bisa Move On dari Mantannya

Melupakan mantan beserta kenangan yang telah dilalui bersama memang tidaklah mudah. Apalagi jika kita telah cukup lama berpacaran dengannya, pasti sangat sulit untuk bisa menjalani hubungan baru dengan orang lain.

Ketika pada akhirnya kamu jadian dengan seseorang, kamu merasa bahwa dia masih belum bisa melupakan mantannya. Cari tahu apakah dia masih belum bisa move on dari mantannya melalui tanda-tanda berikut ini.

Ada aturan tak tertulis yang menyebutkan 'haram' hukumnya membicarakan soal mantan di depan pasangan. Pokoknya jangan! Boleh sesekali membicarakan soal mantan, tapi jika dia terus menerus membicarakan soal mantannya, bisa jadi dia belum bisa melupakan masa lalunya bersama mantannya.

Poin ini justru kebalikan poin pertama. Mungkin kamu ingin tahu siapa saja mantannya dengan maksud hanya ingin tahu bagaimana dia bisa putus dan tidak ingin kesalahan masa lalu terjadi pada hubunganmu. Jika dia marah padamu karena tak ingin membicarakannya sama sekali, itu tandanya dia masih belum bisa melupakan kenangan bersama mantannya.

Pada sebuah kesempatan, kamu dan pacarmu tidak sengaja bertemu mantan pacarnya. Kemudian pacarmu pun tampak emosi dan marah saat melihatnya, bisa jadi ini tandanya dia masih belum bisa melupakan masalah yang pernah terjadi dengan mantannya.

Apa pacarmu masih berteman dekat dan sering bertemu dengan mantannya? Jika iya, kamu perlu berhati-hati karena berusaha tetap berada dekat di sekitar mantan bisa jadi tanda bahwa dia belum bisa melupakannya.

Jika dia suka memuji masakanmu lebih enak daripada mantannya bisa jadi ini tanda dia belum bisa move on. Meskipun perbandingan tersebut lebih menguntungkanmu, kamu perlu berhati-hati karena itu tandanya dia masih mengingat setiap momen bersama mantannya.

Mungkin hanya benda kecil seperti kaus atau topi, tetapi pacarmu masih saja menyimpan benda-benda pemberian mantannya. Jika dia masih sering memakainya, bahkan menjadi benda favoritnya, kamu perlu waspada karena bisa jadi dia masih belum bisa move on dari mantannya.

Stalking sudah menjadi hal biasa, namun tidak biasa jika dilakukan oleh pacarmu ke mantannya. Jika kamu sering memergoki dia sedang melihat-lihat feeds Instagram mantannya, berarti dia masih belum bisa melupakan mantannya.

Saat masih pacaran, pacarmu mungkin sering meminta tolong pada mantannya untuk mencari buku atau mengerjakan sesuatu. Tapi kebiasaan ini seharusnya tidak lagi dilakukan jika mereka sudah putus. Kamu harus mengambil sikap tegas jika pacarmu masih mengandalkan mantannya karena bisa jadi dia masih belum bisa move on.

Melupakan seseorang memang membutuhkan waktu karena kita perlu meredakan emosi dan melupakan semua kenangan bersama seseorang. Namun jika pacarmu langsung mengajakmu berkencan tidak lama setelah dia putus, kamu mungkin hanya pelampiasannya karena dia hanya tidak ingin kesepian, padahal hatinya masih pada mantannya.

Jika pacarmu tidak pernah mem-posting tentang dirimu seperti foto-foto atau tag location di suatu tempat bersamamu, bisa jadi dia berusaha menyembunyikan hubunganmu karena dia tidak ingin mantannya tahu kalau dia sudah punya pacar baru. Hati-hati, sebab bisa jadi ini hanyalah alasan dia untuk bisa kembali dengan mantannya.



from Facetofeet http://ift.tt/2nZohH5
Info Lengkap Klik cara memutihkan wajah secara alami dan permanen