Wow, Apple Luncurkan Koleksi Warna Terbaru untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus!

Wow, Apple Luncurkan Koleksi Warna Terbaru untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus!

Kabar bahagia datang dari merek smartphone yang akhir-akhir menjadi smartphone favorit untuk sebagian besar penduduk Indonesia khususnya anak-anak muda generasi milenial. Kabarnya, Apple akan segera meluncurkan koleksi warna terbarunya lho girls! 

Warna terbaru untuk iPhone 7 dan iPhone plus ini adalah warna merah yang sangat menarik! Warna Red iphone 7 dan iPhone 7 plus terbaru ini semakin shiny dengan warna putih dibagian depan, dan campuran dari jet black, black, silver, gold, dan rose gold yang bikin kamu semakin ngiler dengan warna merahnya. Fiturnya sama dengan iPhone 7, jadi sudah dipastikan Red iPhone ini punya kamera yang keren, water resistant, dan tentunya super cute!

Red iPhone tribune.com

 

Red iPhone diluncurkan sebagai bentuk kerjasama Apple dengan RED yang terus berlanjut untuk melawan AIDS. Bahkan, Apple telah menyumbang lebih dari $130.000.000 dan hebatnya lagi hasil penjualan Red iphone 7 dan iPhone 7 plus ini akan disumbangkan untuk memerangi AIDS di Afrika dan juga sebagai bentuk peduli Apple terhadap 'AIDS-free generation'

Red iPhone 7 dan iPhone 7 plus akan diluncurkan pada tanggal 24 Maret secara online dan di Apple Store. Jadi, buat kamu yang memang sudah mengicar warna baru dari Apple ini buruan deh ya, jangan kehabisan soalnya Red edition ini memang dijual terbatas! 



from Facetofeet http://ift.tt/2o3zWV3
Info Lengkap Klik cara memutihkan wajah secara alami dan permanen