Tampil Cantik dan Badan Ideal bak Selebriti Bukan Mimpi Lagi! Ini Rahasia Diet Mereka Sehari-hari


Menjadi selebriti, pastinya mereka dituntut memiliki wajah yang cantik dan tubuh proporsional. Selain berolahraga secara teratur, pastinya mereka juga harus memilih makanan dengan bijaksana agar tampil selalu sempurna. Mau tahu bagaimana rahasia pola makan diet mereka dalam menjaga bentuk badan ideal? Simak 6 selebriti di bawah ini buka-bukaan mengenai menu makan mereka sehari-hari yang membuat penampilannya selalu memukau di layar kaca.

1. Miranda Kerr

Model terkenal Miranda Kerr selalu berusaha memasukkan kukusan sayur yang kaya nutrisi dalam menu makan siangnya beserta ikan dan buah segar. Miranda lebih suka mengkonsumsi makanan organik. Ia merasa lebih segar dan berenergi dengan sayuran organik yang hanya dikukus saja. Sayur kesukaannya adalah bayam, brokoli, dan sayur hijau lainnya. Selain itu Miranda juga sering mengkonsumsi alpukat.

2. Rihanna

Lekuk tubuh sexy Rihanna bukannya tanpa kerja keras loh. Selain berolahraga untuk membentuk lekuk tubuhnya tetap padat berisi, ia juga menganut Five Factor Diet. Kuncinya adalah makan tidak lebih dari 300 kalori 5 kali dalam sehari. Menu dietnya adalah perpaduan dari protein sehat, lemak tak jenuh, sedikit karbo, cukup serat dan menjauhi minuman bergula. Diet ini tetap membuat kenyang karena tubuh masih mendapat asupan energi secara teratur.

3. Victoria Beckham

Walaupun sudah dikaruniai 4 orang anak yang manis, badan Victoria masi tetap langsing bak model seperti saat masih lajang dulu. Victoria menganut alkaline diet dalam menu makananannya sehari-hari untuk mengurangi keasaman dalam tubuh. Sarannya adalah dengan mengganti gula pasir atau pemanis olahan lainnya dengan bahan yang lebih natural seperti madu atau gula palem. Ia juga sebisa mungkin memakan makanan segar tanpa dimasak terlebih dulu dan menjauhi produk olahan susu. Untuk mengawali hari, Victoria tidak lupa meminum air hangat yang diberi perasan jeruk lemon untuk meningkatkan kadar alkaline.

4. Sarah Jessica Parker

Mantan bintang Sex and the City ini dikenal dengan postur badan ideal dan perut rata yang bikin iri. Ternyata Sarah berusaha berdiet rendah karbohidrat dab tinggi protein untuk menjaga berat badannya tetap ideal. Disamping itu, ia juga lebih memilih berjalan kemanapun dan tidak menggunakan kendaraan untuk menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan jantung.

5. Katty Perry

Diva yang gemar berpenampilan nyentrik dan bergonta-ganti warna rambut ini sangat gemar minum jus buah. Katty berkata di sela-sela jadwal tur yang padat ia membutuhkan banyak vitamin yang diambilnya dari mengkonsumsi jus buah-buahan segar. Untuk makan malam, biasanya Katty mengkonsumsi sup ringan dengan sedikit daging ayam panggang, dan asparagus. Ternyata Katty juga suka nyemil loh, tapi dia lebih memilih camilan sehat seperti minum air kelapa dan tangerine.

6. Kelly Rowland

Mantan personel Destiny’s Child yang tinggi semampai ini mengaku bekerja ekstra hati-hati dalam mempertahankan bentuk badan ideal. Kelly membatasi menu dietnya pada sayuran dan buah-buahan segar, ikan dan daging panggang saja. Tetapi ia tetap memberikan waktu istirahat dengan mengkonsumsi sedikit dari apapun yang dia inginkan hanya sebanyak 20% dari total menu makanananya.

The post Tampil Cantik dan Badan Ideal bak Selebriti Bukan Mimpi Lagi! Ini Rahasia Diet Mereka Sehari-hari appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2mXm6Dx
Info Selengkapnya Klikcream pemutih wajah aman dan cepat