Horoscope of The Week: Cewek Aries Harus Lebih Siap, Zodiak Lainnya? Simak di Sini!

Horoscope of The Week: Cewek Aries Harus Lebih Siap, Zodiak Lainnya? Simak di Sini!

Di minggu ini ternyata zodiak aries yang paling berbeda dari horoscope of the week sebelumnya girls! Karena mulai dari besok sampai dengan 19 April nanti adalah ulang tahun para cewek aries yang akan banyak menarik perhatian kita semua. Nah, terus seperti apa sih kehidupan zodiak lainnya  selama seminggu ini? 

Makanya yuk simak!

 

Hai cewek Aries, Wake up! Ini adalah bulan kamu lho jangan sampai kamu melakukan hal-hal yang akan membuat kamu menyesal nantinya ya! berikan yang terbaik, jadi tahun baru untuk kamu ini adalah tahun di mana kamu bisa menggapai target baru dan target di tahun sebelumnya! Bergerak dan move on dari masa lalu karena kamu akan seketika menjadi orang lebih dikenal orang, hapus rasa takut yang kamu punya.

Pesannya untuk minggu ini jadilah cewek aries yang lebih besar, lebih cepat, dan lebih kuat! Pastinya, selalu manfaatkan weekend kamu, dan jika tidak coba untuk kembali melakukan hal-hal yang kamu suka. 

 

Wah ada apa dengan minggu ini Taurus? seperti kamu telah menggantungkan hal-hal tanpa kejelasan! Coba lebih diperjelas apa yang kamu mau dan jangan menyimpan dendam masa lalu karena itu akan membuat kamu pada kondisi yang semakin buruk. Saatnya untuk memperluas wawasan sosial kamu dari orang-orang yang berada di dekat kamu, jangan melulu bernegative thinking dengan orang sekitar ya! 

 

Hampir sama dengan minggu lalu, ternyata diminggu ini juga tentang hubungan persahabatan dan teman-teman sekitar yang berada di dekat kamu. Kerja sama tim adalah hal yang bagus diminggu ini, dan sepertinya kamu dan sahabat memang sangat bergaya anak milenial sekali nih coba aktifkan youtube dan sosial media untuk kembali menggila bersama teman dan sahabat. Di akhir pekan nanti rupanya kamu masih akan disibukan karir, jadi tetap semangat mengadapinya! 


 

Wah ternyata minggu ini kembali menjadi minggu keberuntungan untuk kamu. Karena hal baik telah terjadi di minggu lalu, minggu ini juga membuat kamu mempunyai kesempatan untuk memimpin proyek besar. Nah kuncinya untuk sukses dalam hal itu, kamu harus melakukan segalanya sendirian ya. Di minggu ini pun kamu akan mulai berkomunikasi intens dengan seorang laki-laki lho, cihuy! 

Akhir pekan nanti adalah waktu dimana kamu mulai beripikir tentang hal atau mimpi-mimpimu yang akan menjadi kenyataan!

 

Sebenarnya kamu adalah orang yang sangat bebas, kalau pun nanti ada batas tertentu batas itu adalah batas yang kamu tentukan. Sudah cukup untuk membatasi sesuatu di minggu lalu, minggu ini saatnya kamu untuk lebih bersosialisasi karena hal-hal seru akan terjadi di kehidupan kamu setelah kamu semakin mengenal banyak orang. Kegiatan di weekday akan membuat kamu lelah makanya di weekend nanti kamu hanya ingin tidur sepanjang hari.

 

Dalam hal hubungan cewek Virgo jangan terlalu gampang untuk memutuskan berhubungan dengan orang baru, coba untuk lebih selektif  dan mencari tahu latar belakang orang tersebut ya! Virgo adalah orang yang sangat menarik dan gampang sekali untuk membuat orang merasa tertarikdenganmu, tapi ini juga tandanya kamu lebih memilih. Di akhir minggu nanti coba rencanakan untuk mengahabiskan waktumu bersama orang pilihanmu itu! 

 

Kuliah atau kerja di minggu lalu telah menyita banyak sekali waktu dan pikiran kamu. Nah, di minggu ini coba kamu untuk lebih mementingkan pasangan kamu. Buatlah momen-momen romantis bersama pasangan yang akan membuat kamu lebih dicintai oleh pasangan. Wah, kalau gitu minggu ini memang minggu romantis kamu bersama pasangan! 

 

Wah, rupanya minggu lalu adalah minggu yang berat ya buat kamu? Sudah cukup semua drama di minggu lalu ya. Minggu ini adalah saatnya kamu untuk lebih mementingkan dengan kesehatan kamu sendiri bahkan beberapa perawatan yang memang harus kamu lakukan seperti mulai untuk menjadwalkan jadwal tidur kamu agar tidak berantakan dan membuat otak kamu menjadi lebih nyaman. Yoga akan sangat membantu kamu untuk lebih tenang dan senang di minggu ini. Tenang, akhir pekan kali ini akan menjadi akhir pekan yang mengaksikan buat kamu! 

 

Rupanya cewek segitarius akan menjadi pusat perhatian lho di minggu ini. Tapi, kamu harus sedikit mengurangi kebiasaan kamu membuka instagram dan selfie terus menerus untuk diposting ke instagram kamu. Karena ada hal lain yang lebih penting yaitu kepercayaan di karir yang harus kamu ambil, dan hubungan cinta yang sedang berbunga-bunganya. Tapi untuk cewek sagitarius yang jomblo, stop untuk menunggu dirayu ya! Jadilah cewek yang jujur tentang perasaanmu sendiri ;)

 

Jangan melulu semuanya tentang kamu, dari kamu, dan untuk kamu. Coba untuk lebih mengajak teman-teman kamu untuk bercerita ria, bahkan mungkin sampai bergosip :D

Minggu ini jadi minggu yang berarti buat kamu, keluarga, dan minggu yang pas untuk memperbaiki hubungan kamu dengan teman lama. 

 

Wah, cewek aquarius di minggu ini lagi kebingungan soal uang nih. Sayang banget jadinya nggak bisa liburan sesuai rencana. Tapi tenang girls, di akhir pekan nanti kamu akan tetap bahagia meskipun kamu harus tetap mengerjakan tugas-tugasmu. Nah, intinya kamu cewek aquarius di minggu ini harus lebih bijak untuk mengeluarkan uang ya! 

 

Setelah menjadi ratu dalam sebulan kebelakang, sekarang sudah waktunya kamu untuk berpikir realistis. Coba untuk memikirkan diri sendiri, jangan sampai ada teman yang selalu merusak target dan rencana kamu. Liburan dengan keluarga di akhir pekan akan menjadi obat kamu lho girls!



from Facetofeet http://ift.tt/2n5RTEO
via cream pencerah wajah alami dan aman