Cara Ampuh Concealer Anti Creasing Sepanjang Hari!

Cara Ampuh Concealer Anti Creasing Sepanjang Hari!

Niat hati mau menutup mata panda dengan concealer tapi malah jadi disaster? Waktu baru selesai apply kelihatannya perfect tapi lama-lama concealer jadi creasing dan cakey. Tau kan rasanya pas lagi berkaca dan lihat concealer mengisi garis-garis halus di bawah matamu. Tenang girls, ini cara ampuh untuk buat concealermu jadi anti badai. 

Sebelum mengaplikasikan makeup memang seharusnya kamu menggunakan moisturizer terlebih dahulu. Pada bagian mata gunakan cream khusus mata karena memiliki kandungan yang lebih gentle untuk kulit tipis pada bagian mata. 

Hindari pengunaan corrector berwarna orange atau merah karena kalau diaplikasikan dengan teknik yang kurang tepat akan terlihat aneh. Sebaiknya gunakan corrector dengan warna salmon atau peach untuk menutup mata panda dan setelah mengaplikasikan foundation lanjutkan dengan corrector yang memiliki undertone pink untuk efek mencerahkan. Saat meratakan corrector pergunakan sponge yang telah dibasahi dahulu sebelumnya.

Aplikasikan foundation dengan cara semakin ke bagian tengah wajah foundation semakin tipis. Nah saat mengerjakan bagian bawah mata kamu tinggal gunakan produk yang tersisa pada sponge saja agar tidak berat dan membuat bawah matamu creasing nantinya.

Nah ini bagian terpentingnya girls, setelah semuanya selesai gunakan teknik baking pada bagian bawah mata dan pada kelopak mata juga kalau kamu memiliki kelopak mata yang berminyak. Beri bedak banyak-banyak ya jangan pelit hehehe. Diamkan beberapa saat kemudian bersihkan kelebihan bedak dengan brush.



from Facetofeet http://ift.tt/2nRCx8L
Info Lengkap Klik cara memutihkan wajah secara alami dan permanen