Hubunganmu Terasa Aneh? Ini 5 Tanda Kamu Sedang Dimanfaatkan Olehnya

Tidak yakin dengan hubungan yang sedang kamu jalani dengannya? Tidak bisa benar-benar mendeskripsikan apakah kalian sedang pacaran? Merasa bahwa  hubungan asmaramu lebih membuatmu merasa down akhir-akhir ini dan bukannya membahagiakan? Bisa jadi kamu hanya sekedar dimanfaatkan olehnya. Apa sih tanda-tandanya?

1. Hubungan itu sulit didefinisikan

Jika kamu kesulitan menjawab apakah kamu pacarnya atau bukan, mungkin ada yang salah dengan hubungan itu. Beberapa pasangan memang butuh melihat ke mana hubungan itu akan berjalan selama beberapa saat sebelum memutuskan akan jadian atau tidak, namun ada beberapa lelaki yang suka memanfaatkan perempuan tanpa memberi status pada hubungannya. Tidak adanya komitmen ini bahkan bisa menjadi sangat mengganggu karena kamu tidak tahu apa yang tidak diinginkannya sehingga kamu juga tidak yakin apakah kamu harus tetap setia menunggunya atau mulai mencari lelaki lain.

2. Caranya berkomunikasi sangat buruk

Dalam hubunganmu dengannya, ia selalu lari dari kewajibannya memberikanmu jawaban, baik atas percakapan, atau atas janji-janjinya. Keinginanmu tidak didengarkan olehnya, dialihkan dengan berbagai alasan atau bahkan diacuhkan begitu saja. Kamu merasa tidak dihargai dan tidak dianggap. Dan anehnya, dia mampu membuatmu terus menunggu.

3. Semuanya selalu tentang Dia

Apakah hubungan itu tak pernah memberikan keuntungan atau guna untukmu selain memuaskan obsesi atau ketergantungnmu padanya? Kamu dimanfaatkan jika dia selalu jadi pusat hubungan kalian. Ia bicara tentang hidupnya, kebutuhannya, apa yang membuatnya bahagia, apa yang membuatnya marah, dan semua hal tentangnya. Dia bahkan tak tahu sama sekali tentangmu, kehidupanmu, kesukaanmu, hari-harimu di lingkungan kerjamu, mimpi-mimpi dan keinginanmu dalam hubungan.

4. Kamu dimanfaatkan jika kamu selalu yang berusaha lebih keras

Dalam soal apa pun. Apakah kamu yang harus selalu mengubah jadwal-jadwalmu karena dia seenaknya mengatur ulang jadwal kencan kalian? Apakah dia sering minta dijemput karena berbagai alasan yang sebenarnya bisa diselesaikannya sendiri? Apakah kalian berpenghasilan sama tapi kamu yang seringkali harus membayar pengeluaran kalian berdua saat kencan? Apakah kamu berharap setidaknya dia memberimu kado sekali saja karena kamu sangat sering melakukannya tanpa balasan?

Hubungan, apa pun itu jenisnya, haruslah seimbang dan saling timbal-balik.  Terlebih lagi dalam hubungan romantis yang rentan dan penuh lika-liku. Kamu bisa saja pura-pura ikhlas menjadi satu-satunya yang harus berusaha dalam hubungan itu karena kamu cinta. Tapi, sesungguhnya, tanpa imbal balik darinya berupa usaha dan perhatian yang sama, kamu hanya dimanfaatkan olehnya.

5. Kamu merasa sakit hati

Kamu mungkin sedikit demi sedikit mulai memperhatikan keberadaan tanda-tanda buruk tersebut dalam hubunganmu. Tapi, ketika kamu berusaha mendiskusikannya dengannya, dia menjadi agresif. Kamu mungkin merasa menjadi korban dalam hubungan itu, atau justeru merasa kamu jahat karena mulai menghitung-hitung dan menimbang-nimbang ketidakadilan dalam hubungan itu. Padahal, intuisimu kemungkinan benar: kamu sedang dimanfaatkan oleh orang yang kamu sayangi.INi

The post Hubunganmu Terasa Aneh? Ini 5 Tanda Kamu Sedang Dimanfaatkan Olehnya appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2nKIQdH
Info Selengkapnya Klikcream pemutih wajah aman dan cepat