Begini Cara Mengaplikasikan Blush On yang Tepat Sesuai dengan Bentuk Wajah

Begini Cara Mengaplikasikan Blush On yang Tepat Sesuai dengan Bentuk Wajah

Mungkin banyak dari kamu mungkin tidak ahli  dalam mengaplikasikan blush on. Jika kamu dapat mengenali bentuk wajah kamu, akan lebih mudah untuk mengaplikasikan blush on dengan mengikuti bentuk wajahmu. Kamu pun tidak perlu bingung lagi bila ingin memakai blush on, karena disini kita akan memberikan tips sesuai dengan bentuk wajahmu. 

 

Buat kamu yang punya bentuk wajah bulat hindari pengaplikasikan langsung perona pipi di lekukan tulang pipi. Coba untuk gunakan highlighter dengan cara menyeka blush ke atas mengarah tulang pipi lalu baru tambahkan perona pipi. Mengkontur wajah dengan highlighter akan menonjolkan tulang pipi agar telrihat lebih tirus.

Pengaplikasian perona pipi yang tepat untuk jenis bentuk wajah kotak / tegas dapat dengan cara menyeka blush atau Perona pipi di bawah tulang pipi dengan mengarah ke garis rambut dan tegak lurus mengarah ke bagian mendekati kuping. Setelah itu kamu bisa menambahkan Shimmer agar wajah terlihat lebih bercahaya. Pengaplikasian ini akan memberikan kesan melembutkan garis tegas bentuk wajahmu.

Untuk kamu yang punya bentuk wajah Hati dan ingin mempertegas bentuk wajah, kamu dapat mengkontur menggunakan highlighter terlebih dahulu lalu mengaplikasikan perona pipi di bawah lekukan tulang pipi dan blend dengan arah memutar perona pipi kebawah sampai mendekati arah kuping.

Bentuk wajah oval mempunyai keunggulan tersendiri dikarenakan pengaplikasian perona pipi dapat bervariasi. Kamu dapat aplikasikan perona pipi di lekukan tulang pipi atau di sepanjang tulang pipimu. 



from Facetofeet http://ift.tt/2nRoGvO
Info Lengkap Klik cara memutihkan wajah secara alami dan permanen