Begini Cara Jitu yang Bikin Kamu Berhenti Stalking Sosial Media si Mantan!

Begini Cara Jitu yang Bikin Kamu Berhenti Stalking Sosial Media si Mantan!

'dulu aku kau puja, dulu aku sang juara yang selalu engkau cinta'

'tapi roda telah berputar....'

Begitu beberapa lirik yang ada di lagu sang mantan nya Nidji. Lagu yang itu memang mengingatkan kamu dengan mantan dan malah bikin kamu sedih. Tapi, itu cuma lagu girls! kenyataannyya adalah life must go on with or without him, kita yakin kamu adalah cewek yang super kuat dan juara! 

Nah kalau misalnya kamu masih stalking sosial medianya si mantan sampai sekarang, wah kamu harus segera berhenti girls! cara jitu ini bakalan bikin kamu cepet move on dan berhenti stalking mantan di sosial media! Cepet contek dan lakukan sekarang juga biar kamu semakin bahagia! 

 

Girls cara yang paling pertama untuk membuat kamu berhenti stalking sosial media mantan kamu adalah keinginan diri sendiri untuk berhenti! Gimana bisa kamu berhenti kalau kamu nggak punya keinginan untuk berhenti. Coba deh girls, sebelum kamu jadian sama dia kamu pasti punya keinginan buat jadi pacar dia. Nah, begitu juga saat kamu putus dan ingin berhenti jadi stalker sosial media mantan.

Masa sih kamu nggak kasian sama diri kamu sendiri, nangis tengah malam karena habis liat update an sosial media mantan, itu nggak sehat!

Kamu nggak sayang sama diri kamu ya? Please, put yourself first! 

 

'aku benci kamu, kamu nggak menghargai aku', paling sering itu kalimat diungkapkan ketika hubungan kalian berakhir. Girls, stop untuk mengatakan bahwa kamu membenci dia. Coba deh kamu pikir tentang haters, dia akan menjadi orang yang lebih perhatian terhadap orang yang dia benci, hal ini dia lakukan untuk mengambil sisi negatif dari orang yang dia benci. Tanpa dia sadari yang tadinya memang benci, haters malah jadi orang yang lebih tau tentang orang yang dibencinya itu. 

Makanya girls, kamu jangan membencinya karena ini akan membuat kamu terus menerus stalking sosial media si mantan! 

 

Stop untuk penasaran dan merasa pengen terus tau apa yang dilakukan si mantan di sosial media. Sosial media adalah space public yang siapa saja bisa update, termasuk mantan kamu. Apa yang dia update di sosial media belum tentu apa yang dia rasakan. Semua orang pasti akan cenderung share hal yang ingin dia share dan belum tentu ia benar-benar rasakan. Hal itu akan membuat kamu menebak-nebak lalu semakin ingat dan gagal melupakannya. Itu adalah situasi yang paling buruk girls, dia saja bisa bahagia masa kamu nggak sih?! 

 

Jangan sesekali kamu membuat postingan tentang dia atau postingan yang kamu harapkan akan mendapat perhatian dia! Stop jangan urusi dia, kamu malah akan lebih mendapatkan hal yang buruk dari dia atau orang yang ada disekitar kamu. 

Makanya girls, kamu harus memposting hal-hal yang bahagia untuk membuktikan bahwa kamu baik-baik saja tanpa dia ada di samping kamu. Pekerjaan kamu, hobi, dan teman disekitar akan menjadi hal yang akan memenuhi feed sosial media kamu. Jika kamu sudah menemukan kebahagiaan bersama hal lain, mana sempat sih kamu memikirkan dan stalking si mantan itu?!!!



from Facetofeet http://ift.tt/2mPIxdK
Info Lengkap Klik cara memutihkan wajah secara alami dan permanen