Menurut Kamu, 5 Aktor Ganteng ini Cocok Enggak Jadi Aladdin?

Menurut Kamu, 5 Aktor Ganteng ini Cocok Enggak Jadi Aladdin?

Disney lagi hobi banget bikin film live-action, nih! Setelah sukses dengan “Cinderella” dan “Beauty and The Beast”, kini mereka sudah membuka casting audisi pemeran utama untuk film “Aladdin”. Guy Ritchie yang dipercaya menggarap film musikal ini mencantumkan syarat “mampu bernyanyi dan menari sebagai nilai tambah” untuk aktor timur tengah berusia 18-25 tahun.

Hmm, kira-kira siapa ya yang akan mengisi peran tersebut? Aktor pendatang baru kah? Atau wajah-wajah hollywood yang sudah kita kenal? Ini dia 5 nama yang sering disebut-sebut cocok memerankan Aladdin versi live-action. Intip yuk!

Zayn memang baru benar-benar akan menapak dunia akting lewat film Ocean’s Eight yang rencananya tayang tahun depan, jadi kemampuan aktingnya masih belum teruji. Tapi sudah banyak fans di internet yang meminta Disney menjadikan penyanyi keturunan Pakistan ini sebagai Aladdin.

Selain menjadi bintang utama dalam serial televisi Mr. Robot, aktor keturunan Mesir ini juga sudah bermain dalam beberapa film seperti Night At The Museum sebagai Firaun Muda. 

Memulai karir hollywoodnya melalui Slumdog Millionaire yang menuai banyak penghargaan, Dev terus menunjukkan bakatnya lewat film The Last Airbender, Chappie dan The Man Who Knew Infinity

Lahir dan besar di India, Suraj berhasil terpilih menjadi pemeran utama dalam film Life Of Pi yang memenangkan banyak penghargaan. Dia juga sudah pernah bekerja dengan Disney untuk film Million Dollar Arm

Banyak banget fans yang literally ngetweet ke Disney kalau mereka sudah menemukan Aladdin versi nyata dalam Avan. Saat aktor keturunan Gujarati ini memerankan King Tutankhamun dalam TV Series “Tut”, makin banyak aja yang setuju kalau Avan cocok memerankan Aladdin. 

 



from Facetofeet http://ift.tt/2mTe5jS
via cream pencerah wajah alami dan aman