Revolusi Fashion Selena Gomez, Dari Bintang Disney Imut Hingga Cover Majalah Vogue

Revolusi Fashion Selena Gomez, Dari Bintang Disney Imut Hingga Cover Majalah Vogue

Pertama kali menapaki dunia hollywood sebagai bintang disney yang manis, Selena Gomez telah bereksperimen berbagai macam gaya hingga di umurnya yang ke 24 tahun telah membuktikan dirinya sudah luwes berbahasa fashion. Bergaya aman dengan kesan feminin saat menjadi bintang disney, revolusi Selena telah dimulai saat tampil di Academy Awards tahun 2011 dengan rancangan Dolce & Gabbana yang seksi dan membawa red carpet style bersama dirinya.

http://ift.tt/2m8O9nd

Kombinasi unik antara cool dan sophisticated, tetapi tanpa meninggalkan kesan cute dan muda, membuat Selena punya gaya tersendiri yang dipuji fans di seluruh dunia. Selena yang juga berkolaborasi dengan brand Coach dan partisipasan dalam kampanye Louis Vuitton, tidak pernah gagal dalam menggabungkan gaya high-end fashion dengan perpesktif semangat muda yang segar. 

http://ift.tt/2m8PFWn

http://ift.tt/2m8PeeX

http://ift.tt/2m8vCre

Selena Gomez terus tertangkap paparazzi dengan selera fashion yang oke dalam kesehariannya. Next up, pacar Musisi Abel Tesfaye a.k.a The Weeknd ini sudah confirmed akan menghiasi sampul depan majalah Vogue bulan april mendatang. 



from Facetofeet http://ift.tt/2mATakR
via cream pencerah wajah alami dan aman