REVIEW: Etude House Kissful Tint Choux

Hai beauties..^^
Untuk sebagian wanita lips product memang salah satu yang diperlukan dan harus punya.. Gak lipstick, gak lipgloss, ataupun liptint.. Karena kalaupun sudah punya lips product yang banyak dimeja kosmetik, tetap aja masih berburu lips product.. Iya kan?? Ayo ngaku..hahaha Dengan alasan warnanya belum ada la, ini la, itu la, banyak banget alasan untuk meyakinkan diri sendiri agar bisa beli lips product yang diinginkan..:D Aku suka sekali sama bibir orang Korea yang selalu kelihatan fresh dan sehat, dan info yang aku dapat dari berbagai sumber, orang Korea itu paling suka sama yang namanya liptint.. Why?? Karena menurut mereka liptint lebih membuat bibir mereka merah merona tetapi tetap kelihatan natural..^^ Dan akupun jatuh cinta dengan liptint gara-gara baca salah satu sumber itu, aku mulai mencoba dan akhirnya aku suka.. Memang aku belum terlalu banyak mengoleksi liptint, tapi sepertinya akan terus bertambah..hahaha Dari pada bosan, yuk langsung aja..:D
Kalau dilihat dari packagingnya ini imut dan simple banget, mudah dibawa kemana-mana dan warna dari packagingnya ini cewek banget..hahaha Liptint ini juga dihiasi gambar bibir dan love disekelilingnya jadi tambah lucu..^^
Warna yang aku pilih adalah no 02, dibelakang packagingnya ini penjelasannya menurutku sangat kurang, dan itu berbahasa korea, aku gak ngerti sama sekali..T.T
Lobang dari liptint ini menurutku gak terlalu besar, sehingga kita bisa mengatur keluarnya liptint ini.. Oh ya, liptint ini gak ada aplikatornya jadi kita harus menggunakan tangan untuk mengaplikasikannya kebibir atau menggunakan ujung dari liptint ini sendiri.. Aku sih lebih suka menggunakan ujung dari liptint ini..hehehe
Tekstur dari Etude House Kissful Tint Choux ini lebih seperti gel menurut aku, tapi mudah untuk diblend. Wanginya lembut banget aku suka sama wangi dari kissful tint choux ini..^^
Ini foto sebelum menggunakan Etude House Kissful Tint Choux
Ini foto setelah menggunakan Etude House Kissful Tint Choux
Menurutku liptint satu ini bisa banget bikin bibir aku kelihatan lebih fresh dan sehat, jadi pink-pink gitu suka liatnya..^^ Liptint ini juga gak bikin bibir aku kering loh, dia melembabkan bibirku.. Warnanya juga natural gak keliahatan berlebihan.. Yang aku paling suka sama produk ini, lama-lama dia akan menyerap dibibir kita, dan minyak atau glossy nya akan hilang tapi gak dengan warna pink nya loh.. Warna pink nya masih lengket dibibirku, walaupun gak se pink saat pertama diaplikasikan.. Sehingga gak bikin bibir jadi kembali hitam seperti sebelum menggunakan liptint ini..hahahha Tapi tetap aja liptint ini gak sehebat lipstick matte ya, karena ketika sering dibawa minum atau makan warnanya pasti bakalan hilang.. Aku cukup puas sama liptint ku satu ini..:D
Like :
– Packagingnya lucu dan cewek banget
– Packagingnya juga simple dan mudah dibawa
– Teksturnya mudah diblend
– Wanginya lembut
– Warnyanya natural dan lumayan tahan lama
– Melembabkan bibirku
– Membuat bibir jadi lebih fresh
Don’t Like :
– Penjelasannya kurang
Product price: IDR 40.000 keatas

The post REVIEW: Etude House Kissful Tint Choux appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2nMPMHn
Info Selengkapnya Klikcream pemutih wajah aman dan cepat