Menyambut 10 Tren Warna Lipstik yang Bakal Jadi “The New It” Pertengahan Tahun Nanti

Tren Warna Lipstik

Tren warna lipstik memang selalu berganti. Tak hanya setiap tahun, namun tren terbaru bahkan terus datang dan pergi setiap bulannya. Walau tak selalu benar-benar “baru” namun tak ada salahnya bukan mengintip warna-warna lipstik apa yang akan menjadi tren di bulan-bulan berikutnya?

Dibawah ini, kami sudah mengumpulkan 10 tren warna lipstik untuk pertengahan tahun 2017 nanti. Intip yuk sist!

1. Dua tone berbeda

Tren kali ini dimulai di Korea Selatan, dimana para penggemar make up disana gemar sekali menggunakan lipstik dengan dua tone berbeda. Tren warna lipstik ini nantinya akan menggunakan warna lebih gelap pada bibir bagian bawah dan warna lebih terang untuk bibir atas. Tetap cantik kan?

2. Dusty pink

Warna pink lembut ini mulai nampak banyak digunakan sejak awal tahun. Terutama untuk riasan ala no make-up. Warna ini sendiri merupakan versi yang berada diantara warna nude dan warna pink. Hasilnya? Bibir tetap nampak natural tanpa memberi kesan pucat.

3. Deep plum

Sudah banyak yang memprediksi warna plum dan berry untuk tren tahun ini. Dan benar saja, beberapa produsen make-up sudah mulai merilis lipstik berwarna plum dengan sentuhan lebih tebal pada bagian cupid bow.

4. Fushia pink

Jangan khawatir bila kamu sudah terlanjur mengoleksi warna fushia pink dari tahun lalu. Karena untuk tren lipstik tahun ini, warna tersebut akan kemballi lagi menjadi tren.

5. Punchy red

Ada masanya dimana warna lipstik merah menjadi tren paling hot. Dan tahun ini, sepertinya tren tersebut masih berlanjut. Yang membedakan hanya saat ini sudah terdapat lebih banyak variasi warna merah yang menjadi tren. Salah satunya perpaduan warna pink dan merah untuk punchy red ini.

6. Electric Orange

Kesan bold sekaligus segar kembali hadir dalam tren yang mengadaptasi tren beberaap tahun lalu. Bedanya untuk tren warna lipstik tahun ini, Electric orange hadir dengan sentuhan mate yang mempertegas bentuk bibir.

7. Red Wine

Pertengahan tahun nanti, dijamin akan ada banyak warna ungu dan beragam turunannya dalam deretan warna lipstik. Salah satunya warna red wine yang tampak super seksi ini. Warna ini saat ini juga sudah menjadi best seller di beberapa merchant make up ternama.

8. Rosy pink

Tahun 2017 masih akan jadi tahun dimana penampilan “no make up” dan serba natural menjadi tren. Karena itu lipstik dengan warna rosy pink yang tak hanya nampak natural, namun juga segar dan innocent ini masih akan banyak jadi pilihan.

9. Cherry red

Tren satu ini berasal dari tahun 2016 dan masih akan kembali pada tahun ini.

10. Clear

Ya, selain beragam warna diatas, tren warna lipstik yang akan menjadi tren tahun ini juga warna natural bibir yang disapu dengan lipgloss tanpa warna.

The post Menyambut 10 Tren Warna Lipstik yang Bakal Jadi “The New It” Pertengahan Tahun Nanti appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2nGS0I8
Info Selengkapnya Klikcream pemutih wajah aman dan cepat