Tips Meluluhkan Hati Pria Tanpa Dibilang Murahan

Dalam suatu huibungan, biasanya kebanyakan wanita justru rela mengorbankan perasaannya saat dia sedang menyukai seseorang. Mereka lebih suka menyembunyikan perasaannya saat sedang menyukai seseorang. Padahal seorang wanita pun mempunyai hak untuk jantuh cinta. Jika benar kamu sedang jatuh cinta dengan seorang pria dan tidak berani mendekatinya, lalu hal apa yang harus kamu lakukan? Menjadi seorang wanita memang kadang terasa tidak nyaman, walaupun kamu menyukainya, kamu tidak bisa langsung mendekatinya begitu saja. Karena mereka takut akan dibilang murahan jika mendekati pria terlebih dahulu. Sehingga jalan yang biasanya dipilih adalah menunngu dan membiarkan waktu berjalan dengan sendirinya. Mendekati pria mungkin akan membuat kamu terlihat agresif, tidak hanya itu mungkin ada juga yang akan menganggap kamu murahan jika mendekati seorang pria lebih dulu. Jika kamu memang tidak ingin terlihat agresif dan dianggap murahan, ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk meluluhkan hati seorang pria, antara lain :

  1. Kalau Tidak Mau Jangan Dipaksa

Jika memang dia tidak mau diajak untuk jalan, maka kamu tidak perlu memusingkan orang tersebut. Untuk apa kita memikirkan orang yang tidak memikirkan kita. Cari saja pria yang memang mau jalan dengan kamu. Karena dengan hal tersebut akan membuat nilai kamu naik dimatanya.

  1. Tetap Tenang dan Elegan

Kadang jika kamu sudah merasa serius, banyak pria yang akan menarik diri. Jadi jika sekali kamu chat ataupun telepon tidakl ada tanggapan, jangan menerornya dengan puluhan panggilan atau puluhan chat. Jika memang seperti itu, sebaiknya kamu menacri kesibukan yang bisa membuat kamu melupakannya. Karena jika memang dia adalah pasanagan sejati kau, maka di akan tahu jalan untuk pulang.

  1. Pastikan Punya Gebetan

Karena dia bukan siapa siapa kamu, jadi jangan pernah mengandalkan dia untuk kebahagiaan kamu. Jika kamu memang sedang ada rencana dengannya, kamu harus mempunyai rencana cadangan, sehingga saat dia membatalkan pertemuannya dengan kamu untuk alasan lain, kamu bisa tetap bersenang-senang dengan berkumpul bersama teman-teman. Jangan sampaai mood kamu rusak hanya karena masalah ini.

  1. Kamu Bisa Menegurnya Jika Dia Salah

Saat seorang maniusia sudah tersadar dengan kesalahan yang telah dia lakukan, berarti mereka harus minta maaf pada orang yang bersangkutan. Dan jika memang dia salah, kamu juga harus menegurnya. Karena cara meluluhkan hati seorang pria tidak hanya dengan bersikap manis di depannya saja.kamu juga bisa memberikan batasanm apa yang kamu inginkan dari dia.

  1. Berikan Dia Kesempatan Untuk Mendekatimu Terlebih Dahulu

Jika kamu sudah melakukan tips diatas, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah memberikan dia kesempatan untuk mendekati kamu terlebih dahulu. Karena selama ini kamu sudah memberikan perhatian terlebih dahulu, mulai sekarang jangan lakukan apa-apa lagi. Biarkan dia mendekatimu dan melakukan usaha yang sama dengan kamu.

 

The post Tips Meluluhkan Hati Pria Tanpa Dibilang Murahan appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2mIs1iU
via pencerah wajah alami