4 Hal Ini Diam-Diam Membuat Pria Selalu Cemas Saat Bersamamu

Kalau kamu mengira cuma wanita saja yang selalu cemas atas jelannya sebuah hubungan, maka kamu belum mengenal pasanganmu dengan baik. Seorang pria juga punya hal-hal yang menjadi beban pikirannya dalam menjalani hubungan percintaan yang serius. Walaupun dia seolah-olah selalu santai dan gembira, tetapi dalam hatinya pria juga bisa sama sensitifnya denganmu. Dan sebenarnya, kebanyakan dari pria menantikan wanita yang bisa mengerti tentang hal ini dengan baik. Apa saja sih yang disembunyikan hati para pria?

1. Cemas dia tidak cukup baik

Seorang pria selalu ingin menjadi sosok yang bisa mencukupi semua kebutuhan pasangannya dan juga bisa membahagiakannya. Saat dia salah membelikan parfum kesukaanmu, atau membawa kejutan makanan yang tidak kamu sukai, dan kamu hanya mengomel saja, diam-diam dia juga merasa khawatir. Jangan lupa untuk menunjukkan bahwa kamu merasa bersyukur memilikinya dan bahagia bersamanya agar dia tenang.

2. Takut kehilangan

Pria juga memiliki rasa takut akan kehilangan, terutama jika dia sudah serius berjalan denganmu. Inilah yang membuatnya jadi protektif dan terkadang terkesan sok mengatur. Sebenarnya dia hanya ingin agar kamu selalu aman dan tidak terlibat dengan hal-hal yang merepotkan dikemudian hari. Jika kamu memiliki pasangan yang pencemburu, jangan terburu-buru mengira dia seseorang yang egois. Cobalah memberinya pengertian bahwa kamu juga mencintainya dan ingin yang terbaik untuknya. Dengarkan pendapatnya terlebih dahulu dan diskusikan keinginanmu secara logis kepadanya.

3. Dia butuh persetujuan dan bantuanmu

Diam-diam seorang pria merasa lebih percaya diri dan yakin saat kamu dengan spontan memuji proyek yang sedang dia kerjakan atau sekedar model potong rambut yang barunya. Pria yang serius denganmu akan menganggap pendapatmu penting, bahkan dalam hal-hal yang paling sepele. Jika pasanganmu tidak pernah meminta pendapatmu, maka mungkin sudah waktunya kamu memikirkan kembali hubungan kalian. Tetapi, saat dia bertanya dan meminta masukan, jangan pernah anggap remeh. Dengarkan dengan setulus hati dan berikan penilaianmu yang terbaik untuknnya.

4. Perasaan yang berlebihan

Ketika seorang pria jatuh cinta, sebenarnya dia juga akan merasakan ketakutan yang besar. Pria memang cenderung tidak bisa menghadapi beban emosional yang terlalu berat seperti jatuh cinta, kehilangan atau kesedihan.

 

The post 4 Hal Ini Diam-Diam Membuat Pria Selalu Cemas Saat Bersamamu appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2n3a7oY
Info Selengkapnya Klikcream pemutih wajah aman dan cepat