5 Tips Bikin Makeup Natural Kamu Enggak Pucat dan Segar Sepanjang Hari

5 Tips Bikin Makeup Natural Kamu Enggak Pucat dan Segar Sepanjang Hari

Makeup natural memang jenis makeup yang cocok untuk sehari-hari ya, girls? Selain tampilannya yang enggak ribet, bikin classy look secara instan, rata-rata cewek paling nyaman dengan jenis makeup ini. Tapi kadang tampilannya bikin kita jadi kayak orang sakit karena terlalu pucat. Kalau ketebelan, bukan makeup natural lagi dong namanya? Nah, ini nih yang mesti kamu perhatiin supaya makeup natural kamu maksimal kualitasnya!

1. Lipstik Nude Dengan Sentuhan Warna Coklat

Memilih lipstik untuk makeup natural memang agak tricky, ya. Kuncinya adalah pastikan kamu tidak memilih lipstik yang benar-benar nude yang bikin pucat. Selain cocok dengan semua warna kulit, sentuhan warna coklat dalam lipstik nude kamu bikin segar secara instan tapi enggak lebay.    

2. Eyeliner Pensil Coklat

Menggunakan eyeliner hitam membuat look makeup kamu jadi enggak natural. Gunakan eyeliner pensil untuk memberi kesan segar yang tidak berlebihan seperti eyeliner liquid yang biasa lakukan. Fresh!

3. Blush, Blush, Blush!

Another thing about natural makeup look yang kamu wajib tahu adalah kunci kesegaran paling utamanya ada di blush! Jangan lupa untuk selalu memulas pewarna pipi yang pas. Jangan kebanyakan yaa, dua tiga pulas saja di apple cheek sudah cukup kok

4. Concealer Di Tiga Area Wajah

Mungkin kamu sudah familiar dengan penggunaan concealer di area mata untuk kesan fresh dan youthful. Nah, mulai sekarang jangan lupa untuk memulasnya di kedua sisi hidung dan sudut bibir untuk hasil yang lebih maksimal!

5. Jangan Malas Touch Up

Makeup natural bukan serta merta membuat kita cuek dan tidak peduli tampilan sepanjang harinya. Enggak perlu 3 jam sekali juga, tapi selalu baurkan kembali sedikit blush atau lipstik saat tampilannya memudar. Enggak sampai 5 menit untuk sekali touch up kok, girls. Now you're ready to go!  



from Facetofeet http://ift.tt/2mH7KWV
via cream pencerah wajah alami dan aman