Tubuh Mungil juga Bisa Memakai Kulot Lho, Begini Tips Memakai Kulot untuk Kamu yang Bertubuh Mungil!

Tubuh Mungil juga Bisa Memakai Kulot Lho, Begini Tips Memakai Kulot untuk Kamu yang Bertubuh Mungil!

'aku sih pengen pakai celana atu baju yang lagi hits, tapi gimana tubuh aku mungil jadi nggak bebas dan menghambat sekali'. Kalimat itu mungkin akan sering kamu dengar dari orang-orang sekitar kamu yang mempunyai tubuh mungil, atau kamu juga bertubuh mungil? 

Tenang girls, semuanya itu tidak ada batasan ko kecuali kalau kamu membuat batasan terhadap dir kamu sendiri. Untuk kamu yang bertubuh mungil atau pendek, kamu bisa ko tampil sesuai dengan fashion tren. Nah, salah satu jenis celana yang sedang tren adalah celana kulot. Cuma sayangnya, kebanyakan pada bilang kalau celana kulot nggak bagus dan nggak cocok buat orang bertubuh mungil. Eits, jangan salah dulu lho! Semua itu pasti ada solusinya, nah kalau kamu yang bertubuh mungil ikutin tips di artikel ini, kamu pasti bisa tampil stylish dengan celana kulot! 

 

Jangan takut dulu dengan penialian orang terhdap tubuh mungil dan celana kulot. Coba pakai celana kulot dan bercermin di depan kaca, jujur dengan diri kamu sendiri, apa kamu nyaman, merasa cocok, atau apapun yang kamu rasakan. Kamu nggak pernah tau cocok atau nggaknya kamu dengan suatu fashion items kalau kamu belum mecobanya. Jadi, tips pertamanya yaitu 'try it'!

 

Mungkin ini akan sedikit sulit untuk kamu menemukan brand yang menyediakan petite sizenya. Tapi, tak usah khawatir girls, kenali ukuran kaki dan pinggang untuk menemukan kulot yang sesuai dengan panjang kakimu ;)

 

Ukuran yang paling pas memakai kulot untuk cewek yang bertubuh tinggi 7/8 panjang betis, sedangkan untuk cewek yang bertubuh mungil panjang yang paling tepat untukmu adalah dibawah lutut. Dengan kulot yang panjangnya di bawah lutut kamu akan terlihat lebih tinggi dibandingkan dengan memakai kulot yang panjangnya se mata kaki atau 7/8. 

 

Block heels adalah jenis sepatu yang paling tepat untuk kamu padukan dengan kulot jika kamu bertubuh mungil. Kulot memang di design untuk lebih memperlihatkan sepatu yang kamu pakai. Jadi, pakai block heels akan membuat kamu lebih tinggi dan tentunya juga tampil stylish dengan kulot. 

 

Nggak masalah kalau kamu ingin mengenakan flat shoes, karena memang seperti yang kita ketahui memakai heels tidak cocok untuk kamu yang berpergian pakai ojek online, motor, public transportation, dan untuk kamu yang punya kegiatan segudang. Jadi, pilihlah flat shoes yang akan membuat kaki kamu terlihat lebih panjang! 

 

Nah, kalau kamu memakai celana kulot printed kamu akan terkesan seperti anak-anak. Makanya girls, coba untuk memilih memakai kulot yang luxe-linen, faux-suede and bold, dan graphic patterns untuk terlihat lebih formal. 

 

Cropped top, fine-knit jumper, dan blouse akan menjadi paduan  yang cocok untuk kamu yang bertubuh mungil dan ingin memakai kulot. Tapi, kalau kamu juga ingin menyesuaikan memakai top yang sesuai dengan pattern kulot juga bisa lho, hal ini justru akan membuat kulot dan top kamu terlihat seperti jumpsuit. 



from Facetofeet http://ift.tt/2nZd8Wt
Info Lengkap Klik cara memutihkan wajah secara alami dan permanen