5 Hal yang Terjadi Jika Kamu Membatasi Penggunaan High Heels

5 Hal yang Terjadi Jika Kamu Membatasi Penggunaan High Heels

Seperti yang sudah kita ketahui, terlalu sering memakai high heels bisa berakibat buruk pada tubuh kita. Membatasi penggunaan high heels ternyata bisa membuat perubahan pada tubuh kita. Berikut ini hal-hal yang terjadi jika kamu membatasi penggunaan high heels.

Memakai high heels bertahun-tahun bisa memperpendek otot Achilles. Butuh waktu berbulan-bulan agar otot tersebut kembali ke bentuk normal. Hal ini berarti ketika kamu berhenti memakai high heels kemudian kamu memakainya lagi maka high heels akan membuat kakimu terasa sakit.

 

Ketika kamu memakai high heels, bagian bokongmu memang terlihat lebih indah. High heels menahan berat badanmu yang mengakibatkan pergeseran panggul dan tulang belakang. Dengan mengurangi pemakaian heels, beban panggul dan tulang belakang berkurang sehingga sakit pinggang serta tubuh bagian belakang berkurang.

Terlalu sering menggunakan high heels akan membuat otot-otot dan urat di kakimu terlihat lebih jelas dan tegang. Belum lagi jika kamu memiliki keturunan penyakit farises, kakimu terlihat menyeramkan. Dengan memakai alas kaki berbentuk lebar bisa membantu otot dan uratmu bernapas sehingga tidak tegang.

Sebuah penelitian di tahun 2015 mengungkapkan bahwa memakai heels bisa membuat keseimbangan otot-otot penunjang kaki terganggu. Ganti heels dengan sepatu flat untuk membuatmu lebih seimbang dan stabil.

Sebuah menelitian menunjukkan bahwa orang-orang yang menggunakan heels memiliki otot lebih pendek karena terlalu sering bertumpu pada heels. Lakukan pelenturan pada otot-otot kaki dengan mengganti sepatu yang lebih baik bisa mengembalikan ototmu seperti semula.



from Facetofeet http://ift.tt/2nOTwbD
Info Lengkap Klik cara memutihkan wajah secara alami dan permanen