REVIEW: Secret Key 24k Gold Premium First Cream

DESKRIPSI PRODUK

Nama Produk : 24K Gold Premium First Cream

Merk : Secret Key

Ukuran : 50 gram

Harga : -+ Rp. 125.000,- (aku beli pas diskon, hehee)

Tanggal Kadaluarsa : 2018/10/16

DETAIL PRODUK

PACKAGING/KEMASAN

Kemasan luarnya terbuat dari kaca yang cukup tebal dengan perpaduan warna putih dan gold yang berkesan mewah, juga cukup transparan sehingga terlihat isi dalam creamnya. Produk ini bisa digunakan 12 bulan setelah kemasan dibuka.

Tanggal produksi dan kadaluarsa produk.

Bahan-bahan yang digunakan lebih lengkap tertulis di kotak kemasannya. Yang aku suka produk ini tidak ada kandungan Paraben, Benzophenone, Mineral Oil maupun Phenoxyethanol. Biasanya Ibu hamil mesti waspada dengan produk kecantikan yang mengandung Paraben, jadi meski aku belum hamil juga boleh donk punya produk ini biar nanti gak perlu ribet lagi cari-cari produk yang recommmend, hiihiyy -.0

ISI PRODUK

DAN

CARA PEMAKAIAN

Setelah dibuka isi produknya lebih terlihat mewah lagi karena nampak butiran emas, tekstur creamnya memang agak basah gitu, namun kalau diwajah mudah dibaurkan dan cukup hemat pemakaian. Namun sayangnya cara pengambilan cream mesti dicolek, huuhuu -.-

Selain penutup produk yang berwarna gold, juga ada lapisan tambahan berwarna putih yang biasanya aku pakai untuk colek-colek isi produk yang berlebih saat digunakan.

Untuk aroma creamnya sih aku suka karena gak menyengat, meski mudah meresap tapi memang diwajah berasa sedikit berair, bukan berarti lengket sih, namun lebih ke lembab gitu kali yah.

HASIL PEMAKAIAN

Meski aku pakainya cukup bolong-bolong karena cara pengambilannya mesti dicolek jadi memang setiap malam aku batasi pemakaian banyak produk sekaligus biar gak sering-sering cuci tangan (hhaa anak malas), namun aku ngerasa produk ini paling ngaruh dalam mencerahkan wajahku. Selain itu terkadang kalau habis cuci muka setelah mandi di wajahku terlihat kemerahan, nah setelah aku pakai produk ini keliatan banget beberapa saat kemudian kemerahannya kabur ntah kemana, hihiyy. Setelah keesokan pagi harinya meski belum mandi kulit wajah berasa seger, cerah juga pas pemakaian cleanser/facial foam jadi lebih halus dan lembut, suka banget deh, ladies juga mesti cobain produk ini ^_^

Product price: IDR 125.000

Source

The post REVIEW: Secret Key 24k Gold Premium First Cream appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2mRjdEl
Info Selengkapnya Klikcream pemutih wajah aman dan cepat