Perlindungan Ekstra dari Bahaya Sinar Matahari dengan Produk Terbaru SK-II Atmosphere

Perlindungan Ekstra dari Bahaya Sinar Matahari dengan Produk Terbaru SK-II Atmosphere

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh SK-II mengungkapkan bahwa banyak orang yang lebih percaya jika masalah kulit yang mereka hadapi disebabkan karena gen. Fakta yang sebenarnya justru menunjukkan bahwa 80 persen kerusakan kulit berasal dari faktor eksternal.

Faktor eksternal yang paling besar menyumbang kerusakan kulit adalah sinar UV. Jika kamu menganggap tabir surya sudah cukup baik melindungi kulitmu dari paparan sinar UV, kamu perlu tahu bahwa sinar inframerah yang berasal dari sinar matahari ternyata mampu menembus ke dalam kulit melebihi sinar UV.

Saat kulit menyerap inframerah, yang kita rasakan adalah panas, tidak seperti sinar UV yang menjadikan kulit lebih gelap. Justru kulit kita lebih banyak menyerap sinar inframerah hingga 54 persen dibandingkan sinar UV yang kurang dari 7 persen.

Tidak hanya sinar matahari, faktor eksternal lain yang menyebabkan kerusakan kulit antara lain asap kendaraan dan juga hasil pembakaran lain seperti kayu dan plastik.

Untuk mengatasi permasalahan ini, SK-II meluncurkan produk terbarunya yaitu SK-II Atmosphere yang terdiri dari Atmosphere Airy Light Emultion SPF 30 / PA+++ dan Atmosphere CC Cream SPF 50 / PA++++ yang merupakan pengganti Aura Activator CC Cream.

Atmosphere Airy Light Emulsion SPF 30 - Atmosphere CC Cream SPF 50

Atmosphere Airy Light Emulsion SPF 30 merupakan salah satu rangkaian produk pencerah SK-II yang dirancang untuk memerangi tanda-tanda penuaan seperti keriput, bintik-bintik hitam, dan kulit kering, melindungi kulit dari kegelapan, kemerahan, melindungi kulit dari polusi dan faktor eksternal lain, serta membantu mencerahkan kulit.

Kandungannya dilengkapi dengan Pitera konsentrat, bahan alami Opuntia, dan Niacinamide yang berfungsi untuk melindungi serta memperbaiki masalah kulit dari berbagai faktor eksternal. Teksturnya juga didesain lebih ringan serta tidak membuat wajah terasa lengket berminyak karena jumlah minyak di dalamnya hanya berisi 2/3 dari kebanyakan produk sejenis.

Atmosphere Airy Light Emulsion dan Atmosphere CC Cream sudah bisa kamu dapatkan di berbagai gerai SK-II seluruh Indonesia dengan harga Rp 899 ribu untuk ukuran 30gr Airy Light Emulsion dan Rp 1,079,000 untuk CC Cream.



from Facetofeet http://ift.tt/2ndbgfD
via cream pencerah wajah alami dan aman