7 Cara Membuat Dia Tahu Bahwa Kamu Peduli (Tanpa Perlu Ngasih Tahu Dia Kamu Cinta Dia)

Tunjukkanlah dengan tindakan, bukan kata-kata. Kits bisa memberitahu seseorang bahwa kita peduli padanya, sampai kita lelah. Namun semua itu akan berbeda jika kita menunjukannya dengan perbuatan.  Jadi bagaimana cara terbaik menunjukkan kepada orang yang kita sayangi tentang perasaan kita? Berikut adalah perbuatan-perbuatan yang bisa kita coba.

1. Sering-seringlah menyentuh dia,  tapi bukans ecara sensual.

Ini akan meningkatkan kehidupan cintamu dengannya. Selalu ingatlah untuk menyentuh pasanganmu dengan cara yang membuatmu merasa nyaman. Jika kekasihmu suka diberi pijatan, berikanlah. Ingat bahwa sentuhan yang kamu berikan bukan tentangmu, tapi tentangnya.

2. Beritahu orangtuanya bahwa mereka melakukan pekerjaan yang baik dengan membesarkan putra mereka menjadi orang seperti ini.

Gestur ini bisa membuat perubahan yang besar dalam dinamika keluargamu dengannya. Jika orangtuanya telah tiada, kamu bisa menuliskan sebuah surat terima kasih yang akan memberi dampak yang sama.

3. Selalu pujilah dia, bahkan dalam hari-hari dia tidak nampak yang terbaik darinya.

Semakin sering kamu membuat pasanganmu merasa baik, semakin baik dia akan membuatmu merasa dalam hubungan-hubunganmu. Pujilah penampilannya atau cara berpakaiannya. Pujilah tindakan-tindakan kecil yang membuatmu merasa bahagia.

4. Jika kamu membuat kesalahan, segera minta maaflah secepat mungkin.

Semakin lama kamu membiarkan kesalahanmu menggantung, semakin sakit rasanya. Selain itu, semakin sulit pula bagimu untuk menemukan kata-kata yang tepat. Namun, permintaan maaf ini haruslah berasal dari dalam lubuk hatimu. Jujur dan tuluslah.

5. Tunjukkan pada pasanganmu bahwa kamu percaya.

Dan lakukan ini secara implisit. Kamu tak perlu memberitahunya berulang-ulang bahwa kamu percaya padanya. Tunjukkanlah. Berilah ia kepercayaan dengan tidak berusaha ikut campur dalam urusan-urusannya. Jika kamu tidak bisa melakukan hal ini, ada banyak hal yang harus kamu selesaikan dengan dia. Cinta tidak bisa tumbuh di dunia yang tanpa kepercayaan. Tanpa kepercayaan, cinta tidak akan bisa utuh.

6. Berilah dia hadiah-hadiah tak mahal yang tanpa alasan untuk menunjukkan kamu peduli padanya.

Memberikan adalah sebuah proses, bukan sebuah peristiwa. Memberi berlangsung dalam periode yang lama, bukan hanya sesekali. Memberi haruslah dilakukan secara rutin sesering yang kita bisa. Jika kamu ingin merayakan peristiwa-peristiwa besar seperti ulang tahun dan anniversary, memang kamu patut merencanakan yang istimewa. Namun dalam kehidupan sehari-hari, berikanlah barang-barang kecil yang tulus dan benar-benar mampu secara jujur mengekspresikan perasaanmu padanya.

7. Bicara dengan nada lembut sehingga kamu tidak disalahartikan tengah marah.

Terkadang, jika sesuatu yang dikatakan oleh sang pasangan membuat kita terkejut, kita akan bicara dengan nada tinggi. Namun belajarlah untuk berkata lembut. Karena seringkali, justru nada tinggilah yang membuat terjadinya kesalahpahaman semakin parah.

 

The post 7 Cara Membuat Dia Tahu Bahwa Kamu Peduli (Tanpa Perlu Ngasih Tahu Dia Kamu Cinta Dia) appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2nHUEtz
via pencerah wajah alami