REVIEW: Sensatia Botanicals Argan and Tamarind Revitalizing Hair Mask

Bagi wanita rambut adalah sesuatu yang sangat berharga. Bahkan Rambut seringkali disebut sebagai “Mahkota” nya para kaum wanita. Jadi jangan heran kalau wanita lebih sering rempong dengan rambut mereka. hahaha. Jangan bicara tentang kaum wanita yang sangat luas, lihat diri sendiri ! kalian pasti merasakan sendirikan bagaimana mengurus rambut. Apalagi yang rambutnya panjang ! perlu ritual-ritual khusus untuk merawat. yaaaa.. tergantung pribadi masing-masing juga sih. Adakalanya wanita yang bersikap acuh sama rambutnya. It’s okay ! itu rambut-rambut mu sendiri, Terserah mau diapakan. wkwkw

Bicara tentang merawat rambut, aku sendiri tipe orang yang suka memanjakan rambut.. rambut aja dimanja loh ! apalagi Kamu ! XD #PLAK

Meskipun aktivitas sehari-hari aku selalu memakai hijab, bukan mentang-mentang ketutup terus dan gak kelihatan jadi bebas aku diemin. Justru berhijab membuat aku harus ekstra merawat agar terbebas dari ketombe dan bau tidak sedap.

Salah satu merawat rambut bisa dengan cara pemakaian Hair Mask, Apasih Hair Mask itu? Hair Mask adalah  adalah perawatan rambut dengar memakai masker khusus rambut yang berguna untuk merawat rambut agar tetap sehat. Cara pemakaiannya hampir sama kok kayak makser wajah, cuma ini pakainya di rambut.. (yaiyalah di rambut, namanya aja masker rambut XD)

by the way, aku mau ngenalin kalian sama Hair Mask dari produk lokal. yaitu “Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask”. Namanya panjang ya? wkwkw, dari pada susah ngehafalinnya, sebut saja “Sensatia Botanicals Hair Mask”.

“Sebuah racikan herbal yang harum, manis & sederhana, yang dirancang untuk memperbaiki semua yang sudah Anda lakukan terhadap rambut Anda. Diperkaya dengan aloe vera & shea butter; tamarind fruit extract & wild honey; meadowfoam seed, coconut, avocado, extra virgin olive & argan oils sehingga Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask ini pastinya akan mampu menghidupkan kembali rambut Anda” (Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask)

Oh iya buat kalian yang baru pertama denger ini nama produk, aku kasih tahu dikit ya ! Sensatia Botanicals adalah perusahaan kosmetik pertama dan satu-satunya yang bersertifikat GMP. Sensatial Botanicals produksinya ada di Karangasem, Bali.

Nah itu tadi ulasan singkat tentang Sensatia Botanicals. Kalau kalian masih penasaran seputar info mereka langsung aja kunjungi web resminya di www.sensatia.com .

Balik lagi bahas “Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask” . Sensatia Hair Mask di kemas dalam tube berwarna coklat dengan isi 100ml dilengkapi dengan tutup bermodel flip top. untuk box nya so natural banget aku lihatnya ! desaign nya menggunakan siluet foto dari buah asam.. eh bener kan itu buah asam? (apa mataku yang agak siwer?) wkwk.

 

di belakang tube ada keterangan produk seperti claim, ingredients, dan cara pemakaian. Keterangan produknya menggunakan Bahasa Inggris, maklumlah produk lokal ini peminat dari kalangan bule banyak 😀 coba aja cek intagram @sensatia_botanicals disana banyak foto konsumen bule. 

Untuk teksturnya sangat kental dan terlihat seperti berminyak, tapi waktu diolesin ke rambut minyaknya hilang. ternyata “Sensatia Botanicals Argan & Tamarind Revitalizing Hair Mask” ini teksturnya cepat meresap ke rambut. Jadi mau pakai sebanyak apapun dia tidak licin seperti memakai Hair Mask pada umumnya.

Product price: IDR 180.000

Source

The post REVIEW: Sensatia Botanicals Argan and Tamarind Revitalizing Hair Mask appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2mqImp1
via pencerah wajah alami