Outfit 5 Artis Kece Ini Bisa Dicontek Buat Baju Kamu Saat Ngelamar Kerja

Outfit 5 Artis Kece Ini Bisa Dicontek Buat Baju Kamu Saat Ngelamar Kerja

Buat kamu yang baru lulus kuliah, selamat ya! Saatnya kamu terjun ke masyarakat dan melihat 'dunia nyata' yang sesungguhnya. Kirim CV sana sini, eh ada yang manggil buat interview! Jadi tambah semangat dan pasti kamu mau kasih kesan terbaik biar diterima. Eits, pake baju apa ya? Maunya sih yang tetep stylish, enggak kayak tante-tante, tapi profesional. Nah, kamu bisa contek gaya artis selain Emma Watson yang bersuit ria ini. Yuk langsung intip aja girls!   

This lady is surely always dress like a boss! Pakai pencil skirt dan kemeja kamu untuk tampilan profesional yang seksi. Almost works most of the time.

Istri dari George Clooney ini selalu tampil fashionable tapi tetap terlihat profesional, mungkin karena dia juga berprofesi sebagai pengacara internasional. Celana bahan berwarna nude, dipadu dengan blazer berwarna sama dengan inner putih, gampang dicontek kan?

Istri dari pangeran william ini selalu berpenampilan manis, rapi dan elegan ya? Bisa deh dicontek gayanya. Setelan simple warna netral yang rapi cukup bikin kamu terlihat serius dan stylish. 

When in doubt, wear black! Tampilan atasan hitam akan memberi instant look yang serius. Atau kamu juga bisa meniru gaya keseharian anissa dengan setelan batiknya yang chic.



from Facetofeet http://ift.tt/2n3LozZ
Info Lengkap Klik cara memutihkan wajah secara alami dan permanen