Terlalu Dekat Dengan Teman Pria Baru? 6 Tanda ini Menunjukkan Bahwa Kamu sudah Melanggar Batas

Kamu bertemu dengan teman pria baru di tempat kerja atau kuliah, dan kamu langsung merasa klik dengan si Dia. Kamu sering menghabiskan waktu bersama, makan siang atau bahkan lembur menyelesaikan tugas-tugasmu bersama. Memang selama ini, kamu cuma menganggapnya sebagai teman, dan tidak punya maksud apa-apa. Tetapi, apakah kedekatanmu dengan si Dia wajar-wajar saja?

Selingkuh tidak harus dilakukan dengan perbuatan seperti kencan sembunyi-sembunyi atau bermesraan. Selingkuh secara emosional juga bisa menjadi penyebab retaknya hubungan. Tanda-tanda ini harus kamu waspadai untuk mengetahui apa pertemananmu sudah melampaui batas.

1. Bertemu di luar lingkup kerja atau kuliah

Mungkin terdengar seperti kumpul-kumpul biasa dengan teman pria. Hanya saja jika kamu terlalu sering melakukannya dengan orang yang sama, bisa jadi batas-batas pertemanan mulai mengabur. Bisa saja kamu mulai menganggapnya lebih spesial dari teman yang lain.

2. Kamu menantikan bertemu dengannya lagi

Dia mulai menjadi penyemangat kamu berangkat kerja atau masuk kelas. Pesan-pesan singkatnya mulai membuatmu tersenyum kecil dan kamu melihat handphone berkali-kali hanya untuk memeriksa pesan darinya. Bahkan terkadang kamu mencari alasan untuk bisa bertemu dengannya. Walaupun hubunganmu dengan sang pacar tetap baik-baik saja, tetapi kamu mulai terikat secara emosional dengan si Dia.

3. Dia terbawa dalam lamunanmu

Berfantasi tentang orang lain adalah salah satu tanda kamu mulai melewati batas. Semua perselingkuhan diawali dari angan-angan tentang pasangan lain di pikiranmu. Apalagi kalau kamu mulai punya keinginan untuk melakukan hal-hal romantis bersamanya, kamu harus mulai berhati-hati. Mungkin Dia memang orang yang lebih baik dari pada pasanganmu, tetapi itu tidak bisa menjadi pembenaran atas kebimbangan hatimu.

4. Membagi kabar penting dengannya

Saat kamu lulus tes dengan nilai yang baik, atau kamu dipromosikan di pekerjaan, dialah yang kamu beritahu terlebih dahulu. Apalagi jika bersamanya bisa membuatmu lupa akan kesepianmu saat pasanganmu berada jauh dan jarang berkomunikasi. Jangan-jangan, keberadaan “teman pria” ini perlahan-lahan mulai mendapat tempat di hatimu.

5. Kebersamaan kalian mulai menjadi rahasia kecil

Secara tidak langsung, kamu berusaha menghindari membicarakan tentang dirinya dengan pasangan. Entah itu dengan cara mengalihkan pembicaraan atau menghilangkan sebagian kecil dari ceritamu. Kalian tidak pernah resmi berkencan, tetapi dalam hatimu tahu bahwa pacarmu mungkin akan cemburu jika Ia tahu tentang kedekatang kalian. Padahal, menyembunyikan interaksimu sudah menjadi perselingkuhan secara tidak langsung lo.

6. Kamu mulai meragu tentang hubunganmu

Ketika kamu membaca artikel ini dan mulai bertanya; jangan-jangan aku sudah melampaui batas? Besar kemungkinan kamu sudah menjalani perselingkuhan secara emosional tersebut. Bagaimanapun juga, kamulah yang paling tahu apa yang terjadi pada hatimu. Jangan sampai kamu hatimu mendua karena kamu tidak memberi batas saat berteman dengan pria lain.

The post Terlalu Dekat Dengan Teman Pria Baru? 6 Tanda ini Menunjukkan Bahwa Kamu sudah Melanggar Batas appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2n50fwO
via pencerah wajah alami dan cepat