REVIEW: Pixy Lip Cream

Percaya ngga PIXY Lip Cream in 01 Chic Rose harganya dibawah 50000? Yuk baca reviewnya ^ ^

PIXY Lip Cream ini dibungkus dengan kotak hitam dihiasi sparkling putih-perak. Di atas dan di bawah kotak ada keterangan warnanya. Di kotaknya pula ada keterangan produk, jadi di lip creamnya ngga ada keterangan produk lagi. Lip cream ini packagingnya plastik yang kokoh, ngga mudah pecah (udah pernah jatuh soalnya hihi) dengan tutup warna shocking pink dan hitam di bagian badannya. Di bawahnya bening, jadi kita bisa lihat warna lip cream kita juga disitu.

Sebenernya aku agak love-hate gitu sama packaging ini. Aku suka karena ini kokoh dan travel-friendly, tapi warnanya itu loh. Kenapa tutupnya harus warna shocking pink? Menurutku sih akan lebih baik kalau tutupnya warna hitam atau warna sesuai dengan warna lip cream biar ngga rancu juga, ngira yang aku ambil itu warna shocking pink.

Lip cream dengan hasil matte dan tahan lama. Teksturnya lembut dan ringan di bibir.

Lanjut! Baunya agak manis, bukan bau kimia. Dan pas diaplikasikan ke bibir pun ngga terlalu kecium baunya. Aplikatornya mirip dengan aplikator lipgloss, lumayan suka. Tekstur dari lip cream ini sesuai dengan claimnya, it’s reaaally creamy! Mirip tekstur lipgloss tapi ngga lengket dan ini rasanya lembab. Pas pakai ini sampai berjam-jam seterusnya bibirku ngga kering mengerut gitu loh. Dilihat dari claim di atas, aku setuju semua. Matte, tahan lama, lembut, ringat, itu semua bener 🙂

Jumat lalu aku tes lip cream ini seharian sambil post di Instastory. Aku pakai dari jam 10 pagi. Pertama kali pakai aku cukup kaget karena warnanya cantiiik banget, dusty pink ada hint ungunya sedikit which is my perfect pinkish nude color dan berhasil nutup semua warna bibirku yang agak gelap. Rasanya lembab dan pas mengering pun masih nyaman. Seharian aku sama sekali ngga touch up padahal udah makan dan minum. Aku hampir lupa buat update akhirnya foto lagi sekitar jam 9 malam. Udah lumayan hilang tapi masih ninggalin stain di bibirku jadi ngga terlalu kelihatan kalau udah kehapus gitu loh. Lip cream ini juga transfer-proof jadi pas minum pun ngga ada jejaknya di gelas. Love it soooo much!

Dan poin plusnya lagi dia sama sekali ngga mengandung paraben! Wow! Tapi masih mengandung parfum. Menurutku sih ngga mengganggu jadi tetep suka pokoknya!

Likes

❤ Murah! Who doesn’t love cheap products?

❤ Mudah ditemuin di supermarket/drugstore

❤ Warnanya cantik-cantik dan sangat pigmented (ada 6 warna loh!)

❤Packagingnya kokoh, ngga gampang pecah atau tumpah

❤ Ngga bikin kering

❤ Warnanya ngga transfer

❤ Tahan lamaaaa! (bisa 5-8 jam, tergantung kamu makannya berminyak banget apa ngga :p)

Dislikes

💔 Tutupnya bikin ngira warna lip creamnya shocking pink padahal bukan

💔 Warna-warna favorit suka cepet habis :”

Product price: IDR 45.000

Source

The post REVIEW: Pixy Lip Cream appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2mYbdnB
via pencerah wajah alami dan cepat