Joe Jonas dan Sophie Turner Bisa Jadi Inspirasi untuk Tampil Serasi Saat Weekend dengan Pasangan

Joe Jonas dan Sophie Turner Bisa Jadi Inspirasi untuk Tampil Serasi Saat Weekend dengan Pasangan

Yes, weekend sudah di depan mata girls. Besok kalian mau weekend kemana nih? ada rencana buat jalan sama pasangan? Main ke suatu tempat atau sekedar makan malem dan mengahabiskan weekend bersama pasti selalu bikin bingung mau pakai baju apa.

Kalau kamu ingin tampil weekend serasi dengan pasangan tanpa harus terlihat norak dan berlebihan, kamu bisa contek gaya Sophie Turner dan Joe Jonas. Pasangan model dan musisi ini memang sedang diperbicangakan karena penampilannya yang selalu simple dan serasi! Berikut beberapa outfits mereka yang tampak serasi tanpa terlihat berlebihan dan norak:

 

Perlu kalian tahu kalau tampil serasi dengan pasangan itu nggak harus pakai outfits yang sama dari atas sampai bawah ataupun dengan motif yang sama. Nah, yang bisa kita contek dari Sophia dan Joe mereka selalu memilih satu saja fashion items untuk bisa tampil serasi.

Kali ini mereka memilih memakai colorful jaket,lihat deh girls meskipun dengan warna yang nggak sama tapi mereka tetap satu nada dan serasi karena sama-sama memakai jaket yang ada warna cerahnya. 

 

Kalau kamu punya acara untuk sama pasangan buat nonton bareng atau jalan-jalan di mall, kamu bisa memilih untuk memakai black sneakers. Nah, kamu juga harus memikirkan warna yang cocok untuk pasangan kamu ya girls, contohnya pilih warna yang basic yang bisa dipakai sama cowok juga ya! 

 

Kali ini adalah fashion item yang bisa kamu pakai untuk terlihat serasi dengan pasangan kalau kamu nggak mau pakai sneakers hitam yang terlalu terkesan boyish. Jadi, kamu bisa pilih memakai white sneakers. Kamu dan pasangan pasti bisa tampil serasi nih pas weekend seperti Sophie Turner dan Joe Jonas.


 

Nah kalau ini buat kamu yang suka banget bergaya classis bareng pasangan kamu. Kalau gaya classis sih nggak mungkin keliatan norak dan berlebihan ko girls. Tiru gaya Sophie dan Joe kali ini dengan mengenakan kaos poutih dan jaket denim mereka sudah terlihat sangat serasi dan bikin kamu ngiri kan?!

 

Siapa tau kamu mau olahraga bareng pasangan di 'Car Free Night', atau nge gym bareng di weekend pasti itu bakalan seru ya. Selain kalian menjadi pasangan yang sehat, ternyata kalian juga bisa tampil serasi dengan sportwear serba hitam dan abu ala Sophie dan Joe Jonas. Kalau tampil serasi gini, kamu akan tampil serasi dan olahraganya juga semakin semangat kan?!

 

Wah ternyata girls, kalau kita contek gayanya Sophie dan Joe memang nggak susah ko untuk terlihat bisa tampil serasi sama pasangan. Hal ini mereka buktikan dengan hanya memakai black sunglasses aja mereka udah terlihat sangat serasi seperti ini kan girls?!



from Facetofeet http://ift.tt/2na5A49
Info Lengkap Klik cara memutihkan wajah secara alami dan permanen