5 Cara Media Menghadirkan Delusi Cinta Yang Buat Kamu Baper dan Tidak Bahagia


Kamu pecinta sinetron atau serial drama? Pastinya sering donk jadi baper gara-gara pemeran utama pria begitu sempurna. Hasilnya pria-pria di sekelilingmu jadi terasa hambar dan kurang spesial. Good luck mencari cinta sempurna seperti di cerita roman picisan. Itu semua hanyalah delusi cinta yang diciptakan media untuk menaikan rating dari acara. Di kehidupan nyata tidak akan pernah ada pria yang 100% sempurna, seperti kamu juga masih memiliki kekurangan. Ini lah 7 hal yang sering dikisahkan di serial drama percintaan yang sebenarnya susah sekali terjadi di hubungan asmara.

1. Kesetiaan tiada batas

Masih sering bete karena si Dia suka lirik-lirik wanita lain? Jangan terlalu diambil pusing deh. Sebagai manusia, memiliki kekaguman atau ketertarikan terhadap lawan jenis adalah naluri. Bukan berarti si Dia langsung berniat selingkuh saat ketemu wanita yang cantik dan menarik. Pria melihat keseksian dan daya tarik wanita bak pemandangan indah, bisa jadi dia hanya sekedar mengagumi saja

2. Pasanganmu adalah segalanya

Kamu berharap si Dia selalu ada waktu buat kamu, menjauhi semua teman wanitanya dan mengorbankan hidupnya demi kamu? Coba kamu pikir betapa egoisnya harapan seperti itu. Ingatlah, drama hanya menceritakan sepenggal kehidupan saja. Semua orang pasti butuh kehidupan sosial di luar kebersamaan dengan pasangan. Tetap beri dia kebebasan untuk menjalani hidupnya dan kesukaannya.

3. Mencintai tanpa pandang bulu

Cinta memang harus menerima apa adanya. Namun, bukan berarti kamu harus menutup mata dengan semu keburukan dan kejelekannya. Memang tidak seharusnya kita merubah sifat seseorang hanya karena itu yang kita inginkan. tetapi, kalau memang perubahan itu diperlukan untuk menjadi pribadi yang lebih baik, tidak ada salahnya untuk dilakukan. Jika kamu berharap pasanganmu untuk mencintai semua sifat jelekmu, maka kalian berdua tidak akan pernah bisa berkembang untuk menjalani hubungan yang lebih baik lagi.

4. Hubungan tanpa pertengkaran

bertengkar dengan pasangan adalah hal yang sangat wajar. Jangan salah, pertengkaran yang sehat bisa menjadi bumbu cinta. Jika kalian berbeda pendapat dan ingin berdiskusi untuk masa depan kalian, maka pertengkaran tidak dapat dielakkan. Yang terpenting adalah tujuan dari pertengkaran tersebut bukan untuk saling menyalahkan melainkan mencari solusi terbaik. Tanpa pertengkaran kamu tidak akan pernah tahu sifat asli pasanganmu.

5. Delusi cinta yang tidak lekang oleh waktu

Cinta sejati sampai masa tua memang bukanlah hal yang mustahil. Namun bukan berati hal itu bisa didapatkan hanya karena kalian saling jatuh cinta di masa muda. Cinta yang bertahan lama butuh proses, usaha dan ketulusan. Jika jarak dan waktu membuat hubungan kalian menjadi renggang, bukan berarti cintanya tidak tulus. Mungkin saja kalian berdua kurang usaha untuk mempertahankan percikan api asmara. Kedua pihak harus tetap saling berusaha untuk mencintai belahan hati setiap hari agar bisa memiliki hubungan yang langgeng.

The post 5 Cara Media Menghadirkan Delusi Cinta Yang Buat Kamu Baper dan Tidak Bahagia appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2n9OwuV
Info Selengkapnya Klikcream pemutih wajah aman dan cepat