Ini Warna Lipstik yang Cocok Kamu Pakai Berdasarkan Zodiakmu

Ini Warna Lipstik yang Cocok Kamu Pakai Berdasarkan Zodiakmu

Malas makeup tapi kamu harus keluar rumah, maka tidak ada cara paling praktis untuk membuatmu terlihat lebih cerah selain memakai lipstik. Produk makeup esensial ini paling bisa kamu andalkan saat kamu malas makeup namun kamu tidak ingin terlihat pucat.

Untuk membantumu menemukan warna lipstik terbaikmu, setidaknya kamu bisa mendapatkannya melalui zodiakmu. Simak penjelasannya dengan meng-klik next berikut ini!

Aries merupakan tipe yang penuh energi. Kamu yang berzodiak ini selalu bersemangat dan bergairah, maka warna lipstik yang paling tepat adalah lipstik dengan warna merah coral atau merah oranye.

Sesuatu yang memiliki rasa, wangi, dan bunyi adalah hal-hal yang menarik perhatian Taurus. Wanita berzodiak Taurus memerlukan sesuatu yang spesial, dalam hal ini lipstik pink berbentuk balm yang bisa digunakan untuk bibir maupun pipi.

Gemini merupakan cocok yang komunikatif dan ingin tahu dengan mengedepankan pemikiran rasional dan intelektual. Untuk itu, warna lipstik yang cocok untuk Gemini adalah lipstik berwarna ungu terong.

Jika kamu berzodiak Cancer, kamu pasti orang yang gampang moody-an karena kamu orang yang sangat sensitif. Maka lipstik yang paling cocok untuk kamu yang gampang sensi adalah lipstik berwarna gelap.

Kamu yang berzodiak Leo adalah orang yang ceria dan hangat. Perangai yang ceria dan hangat ini cocok memakai lipstik dengan warna intens dan glossy dalam sekali oles.

Virgo selalu terlihat cantik dan menarik dengan warna bibir yang cerah. Virgo memiliki kecenderungan melihat segala sesuatunya dari dua sisi, maka lipstik yang tepat tentu saja lipstik berwarna cerah seperti pink hingga merah menyala.

Sikap teliti dan cermat tercermin dalam seorang Libra. Untuk itu, kamu perlu lipstik berwarna merah maroon untuk memberikan sentuhan segar setiap paginya.

Orang dengan zodiak Scorpio cenderung tertutup dan pemalu. Untuk itu, Scorpio membutuhkan sesuatu agar emosinya tersalurkan, salah satunya dengan lipgloss berwarna ungu.

Dengan kekuatan, kecepatan, dan kepercayaan diri yang kamu miliki, maka kamu tidak memerlukan lipstik berwarna berani untuk menunjukkan sisi lain dari dirimu. Cukup dengan lipstik berwarna pink muda, kamu sudah tampil atraktif.

Watak yang sangat ambisius dan keras kepala adalah ciri dari seorang Capricorn. Maka warna yang sangat tepat untuk kamu adalah merah klasik.

Kamu yang berzodiak Aquarius memiliki intelektual yang tinggi, maka kamu memerlukan warna lipstik nude untuk membuat dirimu semakin percaya diri dengan kecerdasan yang kamu miliki.

Orang yang lahir dengan zodiak Pisces cenderung pemalu, namun memiliki rasa peduli yang tinggi. Warna yang tepat untuk kamu yang pemalu ini adalah lipstik pink berwarna cerah untuk membuatmu terlihat lebih cemerlang.



from Facetofeet http://ift.tt/2nLmU2u
Info Lengkap Klik cara memutihkan wajah secara alami dan permanen