REVIEW: J.Cat Beauty Hollywood 24 Eyeshadow Palette

Hai Beauties..^^

Udah lama rasanya gak ngereview makeup.. Di postinganku sebelumnya aku lebih sering membahas mengenai skincare, jadi daripada kalian bosen aku akan selipin review makeup ya..hehe Beberapa hari lalu aku baru dikirimin Eyeshadow Pallete dari tampil cantik.. Aku dapat ini dari hasil redeem poinku ke 5 di sana.. Seneng banget bisa koleksi Eyeshadow lagi, walaupun menurutku eyeshadow yang aku punya udah lebih dari cukup untuk belajar makeup.. Tapi gak tau kenapa jiwa penasaran dan gak puas selalu menghantui ku..:D Waktu lagi cari-cari produk untuk di redeem aku nemuin J.Cat Beauty 24 Eyeshadow Palette yang akan aku bahas hari ini.. Dengar-dengar J.Cat Beauty 24 Eyeshadow Palette ini adalah dupe dari Morphe Palette, penasaran gak tuh??hahaha Aku memang lagi ngumpulin uang untuk beli Morphe Palette 35c, pas banget ngeliat J.Cat Beauty 24 Eyeshadow Palette ini jadi gak pikir panjang aku langsung aja redeem palette ini..hehe Untuk lebih jelasnya kita mulai aja yuk reviewnya..^^

J.Cat Beauty 24 Eyeshadow Palette ini dilengkapi dengan box berwarna hitam dengan logo J.Cat Beauty dibagian depannya.. Dibawah logonya juga terdapat keterangan dari seri eyeshadow yang kita pilih.. Menurutku untuk box nya ini biasa aja sih, gak ada yang menarik perhatian..:D  J.Cat Beauty Eyeshadow Palette ini no animal tesitng loh..^^

Seperti biasanya, dibagian box belakang juga terdapat penjelasan mengenai produk ini seperti keterangan warna dari eyeshadow in, Ingredients, Dist, dll..

Talc, Mica, Magnesium Stearate, Mineral Oil, Ethylhexyl Palmitate, Silica, Squalane, Polybutene, Phenoxyethanol. May Contain: Iron Oxide Red (CI 77491), Iron Oxide Yellow (CI 77492), Iron Oxide Black (CI 77499), Titanium Dioxide (CI 77891).

Tara… Beauties, kalau kalian suka sama warna yang cerah dan baru mau belajar untuk menggunakan eyemakeup yang cerah, aku saranin banget deh palette eyeshadow ini, karena di palette eyeshadow ini sudah tersedia 24 warna dari gelap hingga terang..^^ Kalian bisa pilih mau menggunakan warna yang mana, ada 12 shimmer dan 12 matte.. Harga yang ditawarkan juga menggiurkan sekali, gak bikin kantong bolong..hehe

Oh ya, J.Cat Beauty Hollywood 24 Eyeshadow Palette ini ada 3 pilihan seri loh..^^

Ada Santa Monica, Sunset BLVD, dan Hollywood.^^ Sepertinya nanti aku juga bakalan beli yang sunset BLVD nya deh..>.< Bagus-bagus kan semua warnanya, lapar mata deh ngeliatin eyeshadow dari J.Cat Beauty ini..haha

Ini adalah hasil swatch di tanganku.. Untuk foto pertama ini terdiri dari 12 warna shimmer.. Warna shimmer J.Cat Beauty Eyeshadow Palette ini bagus-bagus semua, dan pigmentasinya juara banget..>.< Sekali swatch aja warnanya udah keluar dan kayak lengket banget di kulit.. 

Dan ini 12 warna matte nya.. Warna matte nya juga bagus-bagus tapi sayangnya pigmentasinya gak sebagus yang shimmer.. Aku harus 2-3x swatch baru warnanya keluar seperti di foto diatas.. Menurutku bahan dari shimmer dan matte ini juga agak berbeda.. Untuk yang matte ini ada yang powdery saat aku mau swatch..:(

Sesuatu yang paling aku gak sangka, walaupun warna dari yang matte ini gak terlalu pigmented tapi saat aku cuci pake air mengalir warnanya masih stay..:D Kemudian aku hapus menggunakan makeup remover baru hilang.. Keren banget..>.<

Aku suka banget sama J.Cat Beauty Hollywood 24 Eyeshadow Palette ini, walaupun gak jadi beli Morphe gak apa-apa la ya udah punya ini..hahaha Aku suka banget sama 12 warna shimmernya..^^ Teksturnya juga mudah diblend, dan menurutku warnanya lebih pigmented dan keluar kalau menggunakan tangan dibanding menggunakan brush.. 

Like :

– Packagingnya simple

– Warnanya bagus semua

– Pigmentasinya OKE

– Gak ada bau yang mengganggu

– Lumayan tahan lama

– Untuk 12 warna shimmer bisa digunakan tanpa menggunakan eye primer

– Harganya terjangkau

– Mudah diblend

Don’t Like :

– Untuk warna Mattenya kurang pigmented

Product price: IDR 195.000

Source

The post REVIEW: J.Cat Beauty Hollywood 24 Eyeshadow Palette appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2mNl5xJ
via pencerah wajah alami dan cepat