7 Alasan Mengapa Kamu Harus Mengambil Jatah Cutimu untuk Berlibur Sekarang Juga

7 Alasan Mengapa Kamu Harus Mengambil Jatah Cutimu untuk Berlibur Sekarang Juga

Siapa yang tak suka berlibur? Hampir semua orang yang bekerja membutuhkan waktu untuk berlibur dan istirahat sejenak dari pekerjaannya. Alasan utama orang-orang pergi berlibur adalah untuk meredakan stress. Sebenarnya ada banyak manfaat lainnya yang bisa kamu dapatkan dengan pergi berlibur.

Banyak sekali manfaat yang kamu dapatkan dengan liburan. Dengan pergi berlibur, kamu bisa menurunkan level stress, meningkatkan motivasi, serta menurunkan resiko terkena penyakit jantung. Ingat, tubuh yang sehat berasal dari jiwa yang sehat juga.

Bepergian membantumu memperluas wawasan terhadap dunia melalui sudut pandang baru. Mengunjungi tempat baru membuatmu mengenal kebudayaan baru dan cara hidup orang lain yang selama ini hanya kamu lihat di televisi ataupun internet.

 

Jika kamu penat dengan segala pekerjaan, rencanakanlah sebuah perjalanan menyenangkan setelah proyekmu berakhir. Nikmati waktu luangmu dengan bersenang-senang, dengan begitu stress yang kamu rasakan akan hilang sehingga ketika kamu kembali bekerja, otakmu pun kembali segar dan bebas dari segala pikiran dan beban pekerjaan yang membuatmu sangat stress.

Pergi berlibur akan terasa menyenangkan jika kamu mengajak teman dekat atau keluarga. Berlibur akan menciptakan kenangan dan memori yang tak terlupakan saat kamu merasakan momen-momen bersama orang yang kamu sayangi. Dengan berlibur, ikatan antara kamu dan keluarga atau sahabat juga semakin kuat.

Liburan tidak hanya memberimu perspektif baru, tetapi juga membuatmu lebih bijak. Dengan mengenal alam, kamu bisa lebih menghargai hal-hal kecil di sekitarmu. Kamu juga akan lebih peduli terhadap hal-hal kecil yang selama ini kamu acuhkan.

 

Stress akan membuatmu sulit fokus dan berkonsentrasi. Namun, setelah menghabiskan beberapa hari untuk libur sejenak dari pekerjaanmu, kamu bisa kembali berkonsentrasi karena otakmu beristirahat sejenak dari pekerjaan yang menumpuk.

Banyak orang yang tidak mengambil waktu liburnya dengan alasan tidak memiliki waktu luang. Padahal, sebagai pekerja kamu memiliki hak untuk meminta libur dari pekerjaanmu. Kamu layak mendapatkannya karena kamu telah bekerja keras dan pikiranmu membutuhkan waktu untuk beristirahat.  



from Facetofeet http://ift.tt/2nNf1WT
Info Lengkap Klik cara memutihkan wajah secara alami dan permanen