REVIEW: E.L.F Golden Bronzer

Awesome!

Aku punya 2 produk E.L.F Golden Bronzer yang aku dapet dari TWL Cosmetics, kebetulan aku beli 1 produk dapetnya 2 tapi produk dan shades yang sama. It’s okay.

Aku udah gemes sih pengen nyobain produk E.L.F, hanya saja beberapa waktu lalu aku agak galau milih produk E.L.F jadilah pilihan aku ke Golden Bronzernya. Yang ngga aku perhatikan adalah bronzernya shimmer semua, kulit aku berminyak dan untuk complexion aku agak mundur kalau ternyata shimmering produknya.

Penasaran produknya seperti apa? Yuk, disimak reviewnya!

PACKAGING

Kalo kalian beli Elf Golden Bronzer, dapet dusnya yang ukuran hampir sama besar kaya produknya sendiri. Di dusnya sendiri ga ada detail shadesnya, padahal Elf Golden Bronze ada 2 shades warna. Menurut aku ga efektif kalo di dusnya ga ada detail shades, jadi kalo mau liat warnanya harus dibuka, atau ada arahan dari mba-mba counter.

Di belakang dusnya ada detail cara pakai, fungsi bronzernya sendiri, which is very helpful. Ada detail warna di belakang produknya. Kebetulan punya aku shadesnya warna Golden karena lebih match sama warna kulit aku yang Yellow Undertone.

Bentuk produknya sendiri simple banget, clean dan cukup slim jadi kalo menurut aku travel friendly banget. Dalem produknya udah ada kaca yang cukup buat ngaca pas pake produknya atau cuma mau sekedar pake lipstick. Tapi, ga dapet brush gitu, padahal kalo ada brush nilai plus banget sih.

Bentuk produknya sendiri simple banget, clean dan cukup slim jadi kalo menurut aku travel friendly banget. Dalem produknya udah ada kaca yang cukup buat ngaca pas pake produknya atau cuma mau sekedar pake lipstick. Tapi, ga dapet brush gitu, padahal kalo ada brush nilai plus banget sih wahahaha.

PERFORMANCE

Ini hasil aku pake produknya. Kalo kalian lihat, sebelah kiri lebih keliatan glowing (sisi highlighter) itu karena aku ga mix semua warnanya, aku pake warna terang buat highlighter. Kalo kalian liat juga, ada shimmering warna bronze di rahang aku, karena emang aku pake warna yang sejenis bronze di sekitar rahang. Kesimpulannya, aku lebih suka makenya sendiri-sendiri daripada di mix semua warna. Kalo kamu?

Product price: IDR 88.000

Source

The post REVIEW: E.L.F Golden Bronzer appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2mZDaIa
Info Selengkapnya Klikcream pemutih wajah aman dan cepat