Dari Zonk Jadi Ganteng: Perubahan 5 Aktor Ini Pasti Bikin Kamu Kaget

Dari Zonk Jadi Ganteng: Perubahan 5 Aktor Ini Pasti Bikin Kamu Kaget

Mungkin kamu pernah berpikir kalau artis itu terlahir cakep dari sananya. Ternyata enggak semuanya, lho. Termasuk 5 aktor ganteng ini, mereka pernah melewati awkward phase sebelum puber dan belum sekece sekarang. Enggak perlu malu, bahkan masa lalu ini mereka jadiin bahan bercanda dan jadi bukti kalau masih ada harapan buat kamu yang masih di masa awkward ini. Selain Matthew Lewis yang berperan sebagai si cupu Neville Longbottom di serial Harry Potter, masih ada yang lainnya, lho.   

Puberty gone right! Masih ingat dengan si ganteng Owen dalam film Jurassic Park tahun 2015 lalu? Aktor Amerika ini juga akan bermain dalam Guardians of Galaxy Vol.2 tahun depan. 

Buat penggemar serial Star Trek pasti hafal dong sama aktor ganteng ini? Kita sih udah naksir dengan dia sejak rom-com Just My Luck bareng Lindsay Lohan dan Celeste & Jesse Forever zaman dulu. Such an eye candy! Enggak nyangka deh dulu dia begitu. 

Masih suka nonton Stuart Little kalau tayang pas lebaran enggak? Hihihi. Enggak nyangka ya dulu imut-imut sekarang jadi macho. Jonathan bilang karena dia terlalu imut buat ukuran cowok lah makanya dulu dia sering dibully, jadinya dia work out keras biar bulky. Hmm those abs!   

Siapa sih yang enggak kenal dengan vokalis Maroon 5 ini? Suami model Victoria Secret, Behati Prinsloo ini pernah mengalami awkward phase sebelum sekece sekarang, lho. Jadi, enggak ada yang enggak mungkin, deh!

Sebenarnya masih ada nama-nama lain sih selain dia, tapi perubahan before-after dia ini yang paling bikin heboh media hollywood pas rilis film Harry Potter yang terakhir. No one bats an eye for him, and suddenly he just changes! Sekilas kayak hasil operasi plastik, tapi setelah diperhatiin, enggak ada yang berubah selain he's just literally a grown up man



from Facetofeet http://ift.tt/2nFzVKB
Info Lengkap Klik cara memutihkan wajah secara alami dan permanen