REVIEW : B-Lab Natural Cleansing Foam (I am Sorry Just Cleansing)

Siapa yang suka coba-coba cleanser sepertiku? 😀

Aku selalu penasaran deh sama cleanser, banyak banget cleanser yang udah pernah aku coba. Dan kali ini aku cobain cleanser dari Korea yaitu B-Lab Natural Cleansing Foam. B-Lab merupakan brand dari Korea, dan produk-produk keluarannya memiliki nama-nama yang unik. Contohnya cleansing foamnya ini, namanya I am Sorry Just Cleansing, ada lagi produk peeling gelnya I am Sorry Just Cleansing Peeling Gel.

Kalo lihat kemasannya jadinya kelihatan lucu dan kreatif banget namanya. Kemasannya sendiri sebenernya simple dan standar, tapi karena ada tulisan I Am Sorry Just Cleansingnya jadi kelihatan beda sama cleanser lainnya yang kemasannya simple. Karena warna kemasannya putih juga jadi kelihatan bersih. Cleansing Foam ini gak ada boxnya dan gak diplastik press juga, hanya seperti foto ini aja.

Sayangnya dikemasannya sangat minim info tentang produknya. Hanya sedikit deskripsi produk : This is micro bubble foam cleanser that cleans away harmful factors by forming mild cushion bubbles and providing care with its plant extracts that clarify dull and exhausted skin.

B-Lab Natural Cleansing Foam.ini mengandung bahan natural, salah satunya adalah Rosemary, Argan, Propolis, Lemon Balm, Asiatic Pennywort, Monarda Didyma Leaf Extract dan beberapa bahan natural lainnya.

B-Lab Natural Cleansing Foam.diklaim dapat membersihkan kulit dari debu serta makeup dengan rendah resiko iritasi, memelihara pori-pori, melembutkan kulit sensitif, dapat melembabkan kulit serta mengontrol sebum diwajah.

B-Lab Natural Cleansing Foam.yang baru ada segelnya dilobangnya

Tekstur dari B-Lab Natural Cleansing Foam.ini sangat padat dan wanginya itu enak banget seperti wangi lemon. Aku suka banget sama wanginya yang segar, sering banget aku cium-cium pas cuci muka karena wanginya bikin pikiran jadi tenang dan rileks ^_^

Result :

Super suka sama B-Lab Natural Cleansing Foam.ini, mulai dari kemasannya, teksturnya, wanginya, harganya apalagi hasilnya. Kulit jadi terasa bersih maksimal, dan menurut info yang aku baca B-Lab Natural Cleansing Foam.ini juga bisa membersihkan makeup. Cuma karena aku udah terbiasa double cleansing, jadi aku selalu pake B-Lab Natural Cleansing Foam.ini setelah menggunakan cleansing oil atau cleansing water dan kulitku jadi bener-bener bersih.

Pemakaiannya juga irit banget karena isinya itu padat banget (gak kopong). Suamiku juga suka banget pake Cleansing Foam ini, kulit jadi terasa lembut dan gak bikin kulit jadi kleset ^_^

Okeee, sampai disini dulu ya review hari ini. Recomended banget B-Lab Natural Cleansing Foam.ini untuk kalian yang kepengen cobain. Sampai ketemu dipost berikutnya ya girls ^_^

Product price: IDR 74.000

Source

The post REVIEW : B-Lab Natural Cleansing Foam (I am Sorry Just Cleansing) appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2nMULru
Info Selengkapnya Klikcream pemutih wajah aman dan cepat