REVIEW: Pixy White-Aqua Gel Cream

Halo semua! Aku mau ngereview tentang night cream nih dari salah satu merk lokal. Awalnya sih agak ragu karena banyak review tentang ini, tapi rasa penasaranku lebih besar jadi yaaa :p simak yuk komentar aku tentang PIXY White-Aqua Gel Cream (night cream).

Aku bahas packagingnya dulu. PIXY White-Aqua Gel Cream ini dikemas dalam kotak putih-biru dan di dalamnya ada produk dalam jar yang warnanya pun senada. Sejauh ini aku suka packagingnya. Ditambah lagi kemasannya semacam double gitu tutupnya, jadi lebih higienis. Jarnya pun dari plastik jadi ngga khawatir kalau aku jatohin hahaha xD Eh iya, dia ada dua ukuran, 18 gram dan 50 gram. Yang aku beli ini kemasan 18 gram, kecil imut dan menurutku cocok kalau mau nyoba nyoba dulu :3

Terus waktu dibuka aku agak kaget. Karena kupikir teksturnya akan mirip night cream pada umumnya, tapi ini gel! Waw! Padahal udah jelas di judul gel cream ya wkwk tapi aku ngga nyangka aja akan seringan ini. Pas nyoba di tangan ada sensasi dinginnya gitu dan gampang banget meresap tapi ngga kerasa kering. Wanginya pun lembut, agak floral tapi ngga menyengat gitu. Suka suka!

Untuk keterangan produk silahkan klik gambarnya

Sejauh ini ngga ada yang ngga aku suka dari produk ini sampai aku baca ingredientsnya. Ternyata masih mengandung paraben, alkohol, sama mineral oil. Dua bahan pertama pasti banyak yang menghindari. Sedangkan aku pribadi menghindari juga yang namanya mineral oil karena biasanya bisa bikin aku jerawatan L Semoga review ini dibaca PIXY ya, buat dihilangkan 3 bahan itu hieks :’(

Tapiii selama semingguan aku pakai produk ini, aku belum merasa ada break out (Alhamdulillah dan semoga tetep gini). Yang aku rasain justru lembaaab banget, pas bangun tidur kulit jadi enak gitu. Dan aku juga merasa kulitku jadi lebih cerah, bukan putih ya, cerah sehat gitu deh. Oh ya, kulitku termasuk jenis oily-combination dan produk ini ngga bikin aku makin berminyak T-zone which is I loooove :3 Seri White-Aqua Gel Cream ini ada yang buat day cream loh! Karena saking sukanya sama pelembab ini aku udah wishlist buat beli day creamnya kalau pelembabku yang sekarang udah habis hihi

Likes

  • Kemasannya higienis dan ad 2 pilihan (18 gram & 50 gram)
  • Teksturnya ringan, mudah diserap
  • Ada sensasi dingin pas diaplikasikan
  • Bikin kulit lembaaab
  • Cukup mencerahkan
  • Ngga bikin kulitku break out
  • Mudah ditemukan di supermarket yang ada PIXYnya
  • Jarnya plastik jadi ngga takut pecah

Dislikes

  •  Masih mengandung paraben, alcohol, dan mineral oil

Product prices: IDR 26.000 (untuk 18 gram)

Source

The post REVIEW: Pixy White-Aqua Gel Cream appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2mjQpVt
via pencerah wajah alami