Hal-hal Kecil yang Bisa Membuatnya Kecewa Saat Kencan Pertama! Jangan Sampai Kamu Lakukan Ya?us

Kencan pertama bisa jadi momen yang paling menentukan dalam menjalin hubungan. Terutama jika kalian selama ini hanya berkomunikasi lewat media sosial atau mengobrol digital. Pastinya kalian berdua sudah menantikan untuk mengetahui kepribadian masing-masing di dunia nyata. Mungkin kamu sudah menyiapkan  penampilan terbaik dan berusaha menunjukkan image menarik. karena secara insting, pria akan mempertimbangkan penampilan dalam kesan pertama. Tetapi, kebiasaan-kebiasaan kecil ini mungkin terlewatkan dan bisa membuatnya mundur sejauh-jauhnya. Apa saja?

1. Terlalu antusias

Bukan berarti kamu harus jual mahal dan bersikap angkuh, namun terlalu bersemangat juga bisa membuat teman kencanmu merasa tidak nyaman. Sebelum kamu menerima ajakan kencannya, pastikan kamu sudah mengenalnya cukup lama terlebih dahulu. Jaga bahan pembicaraan agar tetap ringan dan hindari bertanya lebih dalam mengenai keluarga, pekerjaan dan masa lalunya. Tentu saja kencan pertama bukan saat yang tepat untuk menyinggung-nyinggung masalah pernikahan. Jika kencan berjalan dengan baik, makan aturlah pertemuan berikutnya, tetapi tidak perlu langsung merasa perlu menyatakan cinta mu padanya

2. Hanya membicarakan tentang dirimu saja

Terdengar klise, tapi kamu akan terkejut mengetahui bahwa sebagian besar orang tidak sadar telah melakukannya. Banyak orang yang tiba-tiba berbicara terus karena merasa gugup, yang lainnya jadi lupa diri saat membahas topik yang disukai. Tujuan berkencan adalah untuk saling mengenal lebih dalam. Berikan teman kencanmu kesempatan untuk menceritakan mengenai dirinya juga.

3. Bersikap kasar pada pelayan

Karena sudah terlalu banyak yang berlaku demikian, percayalah bahwa wanita yang kasar sama sekali tidak menarik. Terutama ketika kamu bersikap kasar terhadap orang yang sedang melayanimu, banyak pria yang diam-diam memperhatikan hal ini. Selalu ingat untuk mengucapkan terima kasih ketika makananmu disajikan dan tersenyum ramah agar kamu terlihat lebih berkelas.

4. Memilih tempat kencan pertama yang tepat

Jika teman kencanmu memintamu untuk memilih tempat, hindari menjawab dengan “terserah” atau “ikut kamu saja” atau jawaban lain yang berarti serupa. Dia sedang mencoba menilai seleramu, jadi berikan beberapa pilihan tempat favoritmu kepadanya. Kencan pertama juga sebaiknya tidak perlu memilih tempat yang terlalu mahal, karena hanya akan menjadi beban bila hubungan tidak berhasil.

5. Mengenang si mantan

Pembicaraan tentang mantan, rasa sakit hatimu atau kenangan indah bersamanya sebaiknya disimpan saja. Bukan cuma saat kalian sedang kencan pertama saja, tetapi sampi nantinya jika hubungan kalian berjalan dengan baik. Jika dia bertanya, ceritakan saja seperlunya, mengenai alasan kalian berpisah dan tidak perlu menjelek-jelekan dia. Bahkan jika nantinya dia mengungkit tentang apa yang menjadi sifat baiknya atau kebiasaannya, cukup menjawab seperlunya saja.

6. Sibuk dengan gadget

Jika kencanmu menyenangkan sehingga kamu lupa melihat handphone-mu, maka kemungkinana besar hubungan akan berjalan lebih jauh. Tetapi jika kalian masih sibuk dengan gadget masing-masing, maka sebaiknya pertimbangkan lagi untuk mengulangi janji berkencan lagi. Interaksi yang baik saat kencan pertama adalah interaksi secara langsung dan mencoba membangun pembicaraan yang menarik dan menyenangkan.

 

 

The post Hal-hal Kecil yang Bisa Membuatnya Kecewa Saat Kencan Pertama! Jangan Sampai Kamu Lakukan Ya?us appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2nnnuTB
via pencerah wajah alami dan cepat