'Punya Kekurangan' Bukan Berarti Tidak Bisa Percaya Diri, Perempuan Ini Membuktikannya!

'Punya Kekurangan' Bukan Berarti Tidak Bisa Percaya Diri, Perempuan Ini Membuktikannya!

Selalu ada perempuan yang berani tampil percaya diri dengan yang dia miliki, ada juga perempuan yang tidak pernah merasa cukup dengan apa yang dimilikinya sampai dia terus tidak merasa percaya diri. Hebatnya, ada juga perempuan di luar sana yang mencoba menyampaikan pesan untuk selalu percaya diri dengan apa yang kamu punya, bahkan dengan kekurangan yang kamu miliki. 

Akhir-akhir mulai diperbincangkan dan seperti orang-orang yang menggunakan internet sudah mulai kagum dengan sosok perempuan yang menginspirasi seperti Ashley Soto. Gadis yang berusia 21 tahun ini mengidap Vitiligo, di mana sebagaian kulitnya kehilangan pigmen.

Seperti apa cerita lengkap Ashley Soto yang telah banyak mengsinspirasi banyak orang di dunia ini? Simak yuk girl di halaman selanjutnya, agar kamu bisa menjadi perempuan yang selalu percaya diri dan berkarya! 

 

Dikutip dari laman website Daily Mail, saat berusia 12 tahun, Ashley di diagnosis menderita vitiligo. Sejak saat itu dia menjadi seseorang yang pendiam, menjauh dari semua temannya, dan ingin menutup kulitnya sepanjang hari. Hal ini dia lakukan karena dia takut orang-orang membuat ocehan dan menertawakan dia. 

Saat usianya semakin dewasa, dia sudah berubah dan mulai percaya diri dengan 'kekurangannya'. Hebatnya, lagi sekarang semua orang terinpirasi dan termotivasi dengan hal kreatif yang dia lakukan untuk membuat vitiligonya terlihat lebih menarik.  

 

Ashley telah merubah kulitnya menjadi suatu bentu karya seni yang sangat indah. Ia menggunakan spidol dan paint untuk menggambar indah di kulitnya. Lihat deh girls, sangat cantik dan dia begitu percaya diri kan? Bahkan asa desain yang tersinspirasi oleh lukisan 'Starry Night' by Van Gogh yang sangat terkenal dan cantik dilukiskan pada kulit vitiligonya. Untuk tau lebih banyak seperti apa karya Ashley pada kulitnya kamu buka di ig @radiantbambi.

Girls, sudah bukan saatnya dan zamannya lagi kamu minder dengan apapun kekurangan yang kamu miliki. Berpikirlah positif tentang apapun yang kamu miliki, tatap masa depan kamu dengan percaya diri selalu ya! Ashley Soto dan model Winnie Harlow telah membuktikan kalau mereka bisa berkreasi dan percaya diri dengan vitiligo yang dimilikinya! 

So keep it up, girls! 



from Facetofeet http://ift.tt/2nLIRKO
via cream pencerah wajah alami dan aman