Cara Unik nan Aneh Ini Rupanya Terbukti Manjur Putihkan Gigi

Manjur Putihkan Gigi

Pernah bertanya-tanya cara manjur putihkan gigi? Sebenarnya ada banyak sekali cara untuk memutihkan gigi. Beberapa, sudah terbukti manjur, sedangkan beberapa yang lain lagi justru hanya memberi hasil yang mengecewakan. Terlebih bila yang digunakan adalah bahan-bahan alami, yang diklaim mampu memutihkan gigi. Tapi jangan pesimis dulu. Karena saat ini terbukti ada satu cara memutihkan gigi dengan cara alami, dan, sekali lagi, sudah dibuktikan memang manjur.

Cara memutihkan gigi yang diklaim manjur kali ini dengan menggunakan charcoal atau arang. Arang memang tengah menjadi tren tersendiri. Yang mana banyak sekali digunakan dalam berbagai produk, terutama produk make-up. Tak itu saja, charcoal pun kerap kali dicampurkan dengan sebagai bahan detox alami. Entah itu pada jus, pada smoothies, hingga pada cereal. Namun selain itu, charcoal pun digunakan untuk produk pemutih gigi.

Tapi terbukti, dari beberapa keterangan yang diberikan, produk pemutih gigi dengan kandungan charcoal memiliki beberapa kekurangan. Salah satunya banyaknya kandungan bahan-bahan tidak alami. Yang justru ditakutkan bisa membahayakan. Hingga akhirnya, seorang beauty blogger, Lilly Wallace mengungkap rahasia memutihkan gigi secara alami. Masih menggunakan charcoal, namun kali ini sudah terjamin aman.

Lilly Wallace mengungkap, ia mulai menggunakan active charcoal atau arang langsung untuk menyikat gigi. Dan selama beberapa minggu, hasilnya sudah langsung nampak. Active charcoal, memang terdengar berbahaya. Padahal bahan satu ini alami dan sudah tersedia dalam versi tablet atau kapsul yang diproses secara khusus. Salah satu proses yang dilakukan, adalah memberikan kandungan oksigen pada charcoal. Yang fungsinya bukan hanya mengaktifkan kandungan senyawa di dalam charcoal, namun juga menghilangkan racun berbahaya dari arang aktif.

Cara Menggunakan Charcoal yang Manjur Putihkan Gigi

Cara majur putihkan gigi dengan charcoal, cukup mudah. Yang pasti, kamu harus siapkan sederet bahan-bahan ini terlebih dahulu :

1. Sikat gigi

2. Tablet atau kapsul active charcoal

3. Gelas cup

Langkah-langkahnya :

1. Pertama-tama basahi sikat gigi terlebih dahulu

2. Baru setelah itu, kapsul active charcoal dibuka dan dikeluarkan tablet isi di dalamnya. Bila charcoal dalam bentuk tablet, maka hancurkan hingga berbentuk serbuk halus.

3. Setelah itu baru taburkan charcoal pada sikat gigi, dan gunakan untuk menyikat gigi secara merata.

4. Ketika melakukan proses ini, usahakan charcoal tidak tertelan dan buang sisa-sisa charcoal dalam mulut ke dalam gelas (charcoal bisa meninggalkan bekas warna bila langsung dibuang pada wastafel.)

Untuk trik manjur putihkan gigi, Charcoal dianggap mampu menghilangkan warna gigi yang kekuningan dan memudar, terutama yang dikarenakan bekas minuman dan makanan seperti kopi, dan kebiasan merokok. Selain itu, menggunakan charcoal pun dianggap jauh lebih aman karena tidak akan merusak enamel alami gigi. Seperti yang sering terjadi pada cara memutihkan gigi yang lain.

The post Cara Unik nan Aneh Ini Rupanya Terbukti Manjur Putihkan Gigi appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2mz32Q3
Info Selengkapnya Klikcream pemutih wajah aman dan cepat