Macam-Macam Macan Dalam Fashion

Macam-Macam Macan Dalam Fashion

Mungkin kamu sudah mendengar ribut-ribut soal macan kemaren ya, girls. Terlepas dari berita itu, hewan gagah satu ini juga melanglang buana di dunia fashion lho. Image nya sebagai hewan maskulin dan liar membuat brand ternama menggandeng mereka dalam rancangannya. Meskipun agak tricky, begini cara memakai si ‘macan’ dengan kece!

source: pinterest

KENZO - Rumah fashion di Perancis yang didirikan oleh seorang Jepang bernama Kenzo Takada ini dibentuk tahun 1970. Saat Carol Lim & Humberto Leon didaulat menjadi Creative Director tahun 2011 lalu, mereka merilis rancangan yang playfully quirky dengan tiger print dimana-mana. Kenakan outfit yang simple dan berwarna basic untuk menyeimbangkan tas bermotif ini. Stunning!

 

source: H&M

H&M - Brand retail pakaian asal Swedia yang tentunya sudah familiar di sehari-hari ini juga merilis skater dress yang cute untuk dipakai kamu yang suka menjadi pusat perhatian.

source: gucci

GUCCI - High-end fashion brand asal Italia ini punya koleksi tas cantik dengan tiger print nangkring sebagai pemanis. Kenakan dengan chic outfit berwarna gelap seperti hitam atau burgundy supaya luxury look kamu maksimal.

source: topman

TOPMAN - Brand khusus pakaian pria cabang dari TOPSHOP yang merupakan perusahaan retail pakaian asal Inggris. Boyfriend jacket ini bisa kamu sarankan untuk pacarmu atau kamu kenakan sendiri dengan dress simpel berwarna basic.

source: tumblr

DOLCE & GABBANA - Rumah fashion asal Milan ini merilis koleksi musim gugur/musim dingin tahun 2016 dengan sentuhan print harimau versi imut alias kucing bengal. Bikin gemes ya!

 



from Facetofeet http://ift.tt/2ngYVXS
Info Lengkap Klik cara memutihkan wajah secara alami dan permanen