7 Kebiasaan Terbaik yang Hanya Dimiliki Orang on Time, Apa saja ya?

7 Kebiasaan Terbaik yang Hanya Dimiliki Orang on Time, Apa saja ya?

Jam karet di mana-mana, mau janjian sama orang juga kebanyakan mereka telat jadinya kita juga datang telat. Lah yang begitu juga nggak baik lho girls, harusnya kamu datang on time supaya teman kamu itu malu nggak datang on time. Jangan takut untuk jadi orang yang on time ya, karena kalau kamu jadi orang on time kamu akan punya kebiasaan terbaik lho, apa aja? Berikut adalah kebiasaan terbaiknya: 

 

Orang yang suka datang terlambat biasanya dia meremehkan waktu, termasuk waktu untuk mandi, bersiap-siap, berpakaian, dan perjalanan ke tempat tujuan. Nah, kalau kamu orang yang on time mereka akan realistis dan mempersiapkan waktu, bahkan lebih awal supaya mereka punya waktu yang lebih leluasa.

Kalau kamu ingin menjadi orang on time dan realistis, coba mulai dengan mencatat kegiatan kamu dan waktu yang kamu butuhkan untuk melakukan semuanya. Coba deh girls selama seminggu, biasakan dan perbaiki jika ada kegiatan yang masih kekurangan waktu. 

 

Masih bersangkutan dengan kebiasaan yang pertama, orang yang selalu datang on time akan selalu punya waktu cadangan. Di mana waktu cadangan adalah waktu yang telah dipersiapkan sebelumnya untuk membuat dirinya tidak tergesa-gesa. Misalnya kamu tau antara rumah dan sekolahanmu ini membutuhkan waktu selama 10 menit, nah orang yang on time akan berangkat 20 atau 25 menit lebih awal untuk mempersiapkan waktu cadangan untuk macet dan hal-hal tak terduga lainnya. Kalau kamu punya waktu cadangan, kamu akan datang lebih awal dan tidak pernah terlambat. 

 

Kebiasaan yang satu ini tentu sangat baik kan girls dan jarang banget lho ada orang yang memang senang menunggu. Orang yang selalu datang on time akan lebih senang untuk menunggu dan menikmati downtime mereka dengan membaca buku bahkan memainkan handphone. Plus, orang yang selalu datang on time akan menjadi orang yang paling siap. 

Sedangkan orang yang suka telat sih mereka nggak pernah tuh menimati downtimenya, mereka akan tergesa-gesa dan mungkin saja banyak yang ketinggalan :D 

 

Orang yang selalu datang tepat waktu juga tidak hanya bisa datang tepat waktu, ternyata mereka juga adalah seorang pemimoin gaya hidup yang sangat terstruktur dan terorganisir. Mereka lebih asik untuk merencanakan kegiatan dari pagi sampai malem dan semuanya tersusun rapih.

Nah, kalau kamu ingin menjadi orang yang tepat waktu coba deh kamu mulai menuliskan struktur tentang rutinitas harian kamu ya!

 

Kalau kebanyakan orang mengerjakan sesuatu pas banget di hari deadline, hal ini tidak akan pernah dilakukan oleh orang-orang yang selalu ontime. Sebiasa mungkin mereka akan mengerjakan sesuatu sebelum waktu deadline, supaya mereka tidak merasa terburu-buru. 

Makanya girls, kerjain ya tugas kuliah atau pun kantor secepatnya, biar nggak pusing dan stress karena deadline! 

 

Kenapa sih orang banyak begadang sekarang? Salah satu alasan yang paling kuat adalah karena mereka belum menyelesaikan suatu pekerjaan. Sebaliknya, orang yang tepat waktu kan sudah lebih tenang jadi dia akan mudah untuk tertidur lebih awal. 

 

Wah, pengen banget nih kamu pasti jadi morning person! bagaimana tidak banyak juga kan keuntungannya saat kamu menjadi morning person. Jangan melulu pas bangun masih ngerasa ngantuk dan malas ya, coba contek kebiasaan orang yang selalu tepat waktu agar kamu semangat dan merasa tidur cukup. 



from Facetofeet http://ift.tt/2mvITKL
Info Lengkap Klik cara memutihkan wajah secara alami dan permanen