Pertunjukan Seni Kelas Dunia Peter Pan on Ice di Weekend Ini, Jangan Sampai Kelewatan!

Pertunjukan Seni Kelas Dunia Peter Pan on Ice di Weekend Ini, Jangan Sampai Kelewatan!

Jadi sudah ada rencana belum weekend ini mau kemana? Nah, kalau misalnya belum mendingan kamu nonton seni pertunjukan kelas dunia ini aja girls. Eh, tapi kalau kamu udah ada rencana sebelumnya juga mending di pending aja, karena yang ini pastinya akan lebih seru dan memang pertunjukan pertama di Indonesia yang mempertunjukan seni kelas dunia dan aksti akrobatik di atas es!

Peter Pan on Ice akan hadir pertama kalinya di Indonesia yang akan diadakan di Ecovention, Ancol, Jakarta Utara pada tanggal 24, 25, dan 26 Maret di weekend ini. PT. Maya Abadi Teknologi selaku promotor yang bergerak dalam bidang dunia hiburan mengajak masyarakat untuk menyaksikan Peter Pan on Ice seni pertunjukan kelas dunia yang unik dan tak terlupakan. 

Sudah pasti dong girls, kalau seni pertunjukannya kelas dunia, pemerannya juga bakalan bertaraf international seperti Russian Ice Stars. Mereka akan menyuguhkan kualitas seni akrobat dengan dengan tingkat kesempurnaan teknis yang tinggi, serta cerita yang insipiratif sehingga dapat meningkatkan minat masyarakat akan keindahan seni pertunjukan dan akrobat di atas es. Acara ini juga pastinya akan semakin megah karena diiringi oleh berbagai musik yang megah, efek visual menawan, dan tata cahaya yang berkilauan. 

Gimana girls, sudah kebayang nggak sih serunya event ini? 
Makanya yuk buruan beli tiketnya Goers, Tiket.com, RajaKarcis, Indotix, dan KiOSTiX. Tiket ini dijual dengan harga bervariatif mulai dari Rp 300 ribu (silver), Rp 650 ribu (gold), Rp 950 ribu (VIP), hingga Rp 1,2 juta (VVIP). 

Yuk, jangan sampai kehabisan ya! 

 



from Facetofeet http://ift.tt/2mLuKoI
via cream pencerah wajah alami dan aman