Kamu Enggak Perlu Minta Maaf Buat 5 Hal Ini

Kamu Enggak Perlu Minta Maaf Buat 5 Hal Ini

Pernah minta maaf buat sesuatu yang bukan salahmu? Kamu enggak sendiri, kok. Sering banget kita minta maaf supaya kita enggak dikucilkan sama teman-teman meskipun sebenarnya hal itu enggak perlu. Saatnya kamu tahu that it’s okay untuk enggak minta maaf buat hal berikut!

Buat cewek-cewek seumuran kita, hubungan pertemanan dianggap lebih penting daripada daftar prestasi yang kita peroleh. Dukungan teman-teman memang penting tapi jangan sampai hal itu jadi halangan buat kamu. Meminta maaf karena teman kamu dapat nilai yang jauh lebih rendah daripada kamu itu konyol. Lebih baik kamu membantu dia belajar untuk ujian berikutnya. Lagipula, nilai bagus yang kamu dapat itu, kan, berkat usaha belajarmu yang keras. Jadi, nikmati aja!

Kalau kamu terlalu stres memikirkan penampilan, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membuang semua pikiran jelek yang ada di dalam otakmu dan jadilan teman yang baik untuk diri sendiri. Ingat, orang-orang lebih menghargai mereka yang bisa memghargai dirinya sendiri.

Setiap cewek pasti pengen disayang sama pacarnya. Saking sayangnya, seringkali mereka mau-mau aja diajak melakukan 'lebih' sama pacarnya, padahal mereka belum siap untuk melakukan hubungan seks. Kita enggak perlu minta maaf sama pacar cuma karena kita enggak mau melakukan 'lebih'. Hal ini justru bikin pacarmu merasa berkuasa. Menolak itu enggak salah kok, karena ini adalah pilihan kamu. Bilang dan diskusikan sama dia tentang hal ini. Kalau dia benar-benar sayang, dia pasti bakal menghargai keputusan kamu.

Pernah merasa bersalah waktu nonton DVD atau jalan-jalan padahal seharusnya kamu belajar buat ujian? Perasaan seperti itu sebenarnya enggak wajar lho. Memang ada beberapa cewek yang merasa bangga saat mereka melakukan sesuatu yang produktif, misalnya dapat nilai bagus atau memenangkan pertandingan. Bagus sih, karena hal ini mendesak kamu untuk mengejar prestasi. Tapi hati-hati, hal  ini mengarah pada sifat terlalu perfeksionis, lho. Apa-apa yang terlalu pasti enggak baik kan? Enggak apa-apa kok sesekali meluangkan diri 'enggak melakukan apa-apa'.  

Mungkin kamu sering nonton model-model Victoria Secret itu dan berpikir kamu cuma rengginang basi dibanding mereka. Perfection is boring, girls. Setiap manusia punya kekurangan dan kelebihan tersendiri. Buang jauh-jauh pikiran berlebih itu dan mulai memperlakukan diri layaknya kamu memperlakukan sahabat.  



from Facetofeet http://ift.tt/2mXrKoi
Info Lengkap Klik cara memutihkan wajah secara alami dan permanen