Siap-siap Liburan? 7 Rutinitas Perawatan ini Bisa Dilakukan Selama Berada di Pesawat Terbang

Wanita memang tak bisa lepas dan jauh-jauh dari rutinitas perawatan. Mulai dari perawatan wajah, kulit, hingga rambut dan kuku. Masing-masing memiliki rutinitas sendiri-sendiri, yang pastinya memakan waktu dan tenaga. Namun walau begitu, dijamin, para wanita ini kebanyakan tak akan merasa malas atau lelah mengikuti satu per satu rutinitas. Atau malah sebaliknya?

Nah bila kamu termasuk salah satu yang cukup malas melakukan rutinitas perawatan dan kecantikan, masa liburan dan menghabiskan waktu selama beberapa jam di pesawat bisa menjadi salah satu cara melakukan perawatan tubuh dan rambut yang sebelumnya enggan di jalankan. Dibawah ini ya trik dan tipsnya.

1. Merawat ujung rambut

Rutinitas Perawatan

Ada beberapa jenis perawatan rambut yang seharusnya masuk ke dalam daftar rutinitas perawatan setiap harinya. Salah satunya merawat ujung rambut. Selama di penerbangan, oleskan minyak kelapa pada ujung dan akar rambut. Setelah itu tinggal gelung rambut di atas kepala untuk menyembunyikan minyak.

2. Melembutkan tangan

Merawat wajah dan kulit tubuh rasanya sudah pasti menjadi rutinitas perawatan. Lalu bagaimana dengan tangan? Menjaga kelembutan tangan seringkali dilupakan. Karena itu waktu beberapa jam di dalam pesawat bisa menjadi waktu yang tepat untuk mulai menggunakan cream untuk tangan. Gunakan cream yang bekerja aktif merawat kehalusan tangan. Jangan lupa pilih cream dengan aroma yang tak terlalu kuat ya!

3. Bersihkan make up

Ketika berada di bandara, sudah bukan hal yang baru lagi untuk menggunakan make up. Tak ada salahnya memang. Namun waktu yang panjang di dalam pesawat juga bisa digunakan untuk membersihkan make up secara menyeluruh. Gunakan make up wipes yang bekerja maksimal membersihkan make up, serta jangan lupa toner untuk menjaga kulit dari kekeringan setelah proses membersihkan.

4. Jaga kelembaban wajah

Setelah membersihkan make up, tak ada salahnya juga untuk menjaga kelembaban wajah. Sebelumnya persiapkan moisturizer kesayangan dalam kemasan botol kecil, lebih baik lagi pilih pelembab dalam bentuk kemasan cream. Setelah itu baru oleskan pada wajah. Rutinitas ini juga berguna untuk menjaga kulit dari kekeringan selama waktu penerbangan yang panjang.

5. Gunakan lip scrub

Perawatan bibir pun menjadi salah satu yang paling sering diabaikan. Mumpung berada dalam pesawat, gunakan lip scrub pada bibir kemudian diamkan selama berada di penerbangan.

6. Jangan lupa lip balm!

Lip balm menjadi salah satu jenis perawatan yang paling mudah dilakukan ketika berada di pesawat. Oleskan lip balm tepat setelah membersihkan bibir dari lip scrub, dan oleskan perlahan-lahan dengan lip balm.

7. Perawatan kutikula dan kuku

Setelah semua perawatan diatas, terakhir yang menjadi rutinitas perawatan paling mudah tentu merawat kuku dan kutikula. Keduanya bisa dilakukan dengan mengoleskan minyak serta vitamin untuk kuku dan kutikula.

The post Siap-siap Liburan? 7 Rutinitas Perawatan ini Bisa Dilakukan Selama Berada di Pesawat Terbang appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2mxcKy8
via pencerah wajah alami dan cepat