Apa Sih Hal yang Nggak Pantas Dilakukan Seorang Sahabat? Film Mean Girls Ini Punya Jawabannya!

Apa Sih Hal yang Nggak Pantas Dilakukan Seorang Sahabat? Film Mean Girls Ini Punya Jawabannya!

Mungkin sebagian dari kamu sudah pernah menonton film ini, tapi untuk kamu yang belum pernah nonton nggak perlu khawatir justru di sini kita bakalan ngasih tau tentang apa sih sebenarnya film Mean Girls ini. Meskipun Means Girls adalah film tahun 2004, tapi pesannya masih sampai banget lho girls sampai sekarang. Bahkan, film ini juga terus menerus menjadi rekomendasi film untuk kamu yang usia 18 sampai 20 an.

Di film ini memang menceritakan tentang persahabatan. Tapi, bedanya ini film lebih membahas tentang sahabat yang bukan sahabat. Geng cewek dalam cerita ini dikenal sebagai 'Plastic girls' yaitu Regina, Gretchen, dan Karen. Cady Heron sebagai murid baru menjadi sahabat yang dimanfaatkan oleh Janis dan Damian dimana mereka adalah orang yang paling benci dengan geng Plastic girls.

Jadi, apa aja sih hal yang nggak pantas dilakukan oleh sahabat berdasarkan film Means Girls? Simak di sini! 


 

Berteman itu harus punya tujuan yang baik, apalagi bersahabat! Kamu harus benar-benar berniat untuk menjadi sahabatnya. Bukan sahabat seperti Janis dan Damian yang menyuruh Cady untuk masuk ke lingkungan orang yang dibenci oleh mereka dengan tujuan pribadi dan seolah-olah memanfaatkan Cady, itu hal yang nggak pantas dilakukan oleh seorang sahabat!

Makanya girls, banyak banget orang mulai sadar kalau mencari teman itu mudah, tapi untuk mencari sahabat itu lebih susah daripada mencari pacar! Nggak salah kan, karena ternyata memang ada sahabat yang menjadi sahabat dengan tujuan tertentu. 

 

Sahabat itu adalah orang yang paling setia. Kalau sudah setia, itu tandanya kamu akan selalu menjaga rahasia di manapun, kepada siapa pun, dan bagaimana pun kondisinya. Bukan sahabat yang membicarakanmu di belakang saat kamu tidak ada apalagi kalau kamu menyebar aib sahabat kamu sendiri :( Begini nih hal yang sama sekali nggak pantas dilakukan sahabat!

Jika seseorang telah menjadikanmu sahabat, berarti dia adalah orang yang sangat percaya apapun yang kamu katakan dan lakukam. Jangan pernah kamu sia-siakan kepercayaan sahabat kamu itu ya! 

 

Wah hal ini sangat sangat sangat jelek dan sangat nggak pantas dilakukan oleh seorang sahabat. Bahkan the worst thing kalau terjadi dalam hubungan persahabatan. Kalau kalian adalah sahabat, secakep apapun itu cowoknya dia tidak akan merusak persahabatan kamu. Justru kalau pasangan yang baik itu akan mudah bergaul dan di dukung oleh sahabat kamu sendiri.

Sadar atau nggak, sahabat akan jadi tempat untuk kamu kembali because they always get your back, girls! Jangan sampai kamu lupa sama sahabat gara-gara cowok ya ;) 

 

Namanya sahabat itu harusnya nggak mengekang, tapi mendukung hal posistif yang akan kamu lakukan. Salah satu contoh sahabat yang tidak baik adalah saat gengs plastic yang ada di film ini melarang salah satu sahabatnya untuk mengikuti olimpiade matematika. Padahal sahabatnya ini sangat senang dan berbakat dalam bidang matematika. Kalau kayak gitu apa masih dinamakan sahabat? Nggak pantes kan girls hal ini dilakukan oleh seorang sahabat?!

Memang selalu ada rasa khawatir sama sahabat, tapi jangan sampai kamu jadi mengekang dia untuk melakukan ini itu. Apalagi nih kalau hal tentang bakat dan kesukaan dia, seharusnya kamu mendukung sahabatmu itu girls! 

 

Wah wah, hal yang satu ini sangat ngak pantas untuk kamu sebagai seorang sahabat. Masa iya sih kamu menjebak sahabat kamu ini? Jangan sampai kamu seperti Regina ketua Geng Plastic yang menjebak Cady supaya kena hukuman dari kepala sekolah dan dibenci semua siswa. Tapi, jangan juga seperti Cady yang menjebak Regina dengan coklat yang akan membuat berat badannya turun, dan nyatanya malah bikin Regina tambah gendut. Hal yang seperti ini jangan ditiru ya girls! 

Usahakan diri kamu untuk menjadi sahabat terbaik untuk sahabatmu, yang suka menolong dia dalam keadaan susah, bahagia bersama, menggila bersama, dan mengahabiskan waktu bersama :)



from Facetofeet http://ift.tt/2ncmzUZ
Info Lengkap Klik cara memutihkan wajah secara alami dan permanen