5 Celana Ternyaman yang Gampang untuk Mix n Match

5 Celana Ternyaman yang Gampang untuk Mix n Match

Punya banyak celana di rumah, tapi kebanyakannya nggak nyaman dan nggak cocok untuk mix match? Makanya girls, kamu harus banget yang namanya nyobain dulu celananya sebelum kamu beli celana itu. Karena kan ya pasti diantara kamu nih, ada yang males banget buat nyobain celana di fitting room :D 

Tenang girls, here we are! 5 Celana ternyaman ini harus kamu punya karena nyaman dan gampang banget untuk mix n match!

Jenis celana yang satu ini memang so skinny, tapi bahan celana ini akan membuat kamu nyaman dan gamang banget untuk di mix n match dengan atasan apapun lho girls. Salah satunya dengan gaya andalan Gigi Hadid yang satu ini, tuh kan tetap tampil stylish dengan gaya black and white dan sneakers andalan.

Nah, kalau celan ayang ini sudah bisa kamu pastikan adalah celana yang nyaman. Bentuknya yang longgar akan membuat kamu bebas untuk berqaktifitas seharian! Selain memang nyaman, celana dengan bentuk seperti ini gampang kamu mix n match sesuai dengan gaya yang kamu mau, misalnya gaya formal untuk ke kantor, atau memadukan dengan sweater untuk terkesan lebih casual dan boyish.

Ternyata jenis celana yang ngetren di awal tahun 2016 ini masih menjadi celana yang nyaman dan mudah untu di mix n match dengan atasan dan gaya sesuai yang kamu mau lho. Celana jogger ini akan membbuat kamu nyaman melakukan aktifitas sehari-hari kamu! 

Celana yang biasa dipakai untuk ngegym atau berolahraga ini ternyata cocok juga lho menjadi celana sehari-hari kamu! Nyaman dan mudah untuk di mix n match dengan apapun. Untuk penampilan yang maksimal dengan mengenakan track pants ini coba deh padukan dengan long coat dan sepatu boots, udah pasti kamu paling keren deh ;)

Kamu mungkin uda agak sedikit lupa nih dengan model celana yang satu ini. Jangan pernah lupa lho dengan harem pants, karena celana ini tuh adalah salah satu celana yang nyaman dan gampang untuk di mix n match. Apalagi buat kamu yang ingin tampil stylish dengan bergaya street style, harem pants kuncinya!



from Facetofeet http://ift.tt/2m4eRcG
via cream pencerah wajah