5 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Saat Berbelanja di Make Up Counter

Make up memang menjadi barang yang sangat penting untuk seorang wanita. Karena mereka membutuhkan make up setiap saat dan setiap waktu. Mereka harus menggunakan make up untuk menunjang penampilannya. Karena memang tidak dipungkiri, dengan menggunakan make up akan membuat wanita menjadi lebih cantik dan menutupi kekurangannya yang berada di area wajah. Dengan begitu kamu pasti akan sering mengunjungi make up counter untuk membeli berbagai make up yang kamu butuhkan. Minimal kamu akan ke make up counter sekali dalam sebulan. Walaupun deretan make up sangat menggiurkan, tetapi ada beberapa hal penting yang harus kamu perhatikan saat berada di make up counter. Mau tahu apa saja? Inilah beberapa hal penting yang harus kamu perhatikan saat berada di make up counter, antara lain :

  1. Mereka Akan Mendahulukan Produk yang mempunyai Harga Mahal

Beberapa salesperson yang hanya mengetahui pengetahuan dasar mengenai produk yang dijuanya, jika ditanya rekomendasi produk untuk masalah tertentu, pasti mereka akan merekomendasikan produk yang mempunyai harga mahal. Jika kamu tidak mau produk yang ditawarkan tersebut, baru dia akan menawarkan produk yang mempunyai harga lebih murah.

  1. Mereka Tidak Benar-benar Menguasai Produk

Kebanyakan dari salesperson tidak mengetahui begitu banyak tentang produk yang mereka jual. Mereka biasanya hanya mengetahui tentang pengetahuan dasarnya saja. Jadi untuk mengatisipasi hal ini, sebaiknya kamu melakukan riset terlebih dahulu untuk produk yang sedang kamu butuhkan. Sehingga kamu mengetahui tentang spesifikasi produk tersebut.

  1. Jangan Sembarangan Saat Mencoba Tester

Tester adalah barang yang sudah digunakan entah berapa ratus orang. Bisa saja orang yang mencoba maskara sedang mengalami sakit mata, atau tester lain yang dicoba oleh orang sedang mempunyai masalah kulit yang menular. Oleh karena itu, kamu jangan sembarangan saat mencoba tester make up, apalagi make up yang langsung bersentuhan dengan bagian yang sensitif.

  1. Tidak Semua Produk Make Up Kamu Butuhkan

Jika kamu sering mengunjungi make up counter kamu pasti tentang ha ini. Karena saat kamu bertanya tentang rekomendasi produk yang bagus, setelah itu kamu pasti akan ditawari dengan berbagai produk yang berjumlah banyak. Kamu harus ingat bahwa tidak semua yang mereka tawarkan itu kamu butuhkan. Mereka menawrkan hanya karena ingin mendapat keuntungan sebanyak-banyaknya.

  1. Perhatikan Faktor Kebersihan

Jika memang harus mencoba tester seperti foundation atau shade ipstik yang mempunyai aplikator terpisah, kamu harus memperhatikan alat tersebut termasuk yang jenis sekali pakai. Kamu juga harus memperhatikan kebersihannya. Karena kebersihan sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit kamu.

 

 

The post 5 Hal Penting yang Harus Diperhatikan Saat Berbelanja di Make Up Counter appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2nfpzRN
via pencerah wajah alami