Begini Caranya Para Selebriti Menghindari Bibir Pecah-Pecah

Begini Caranya Para Selebriti Menghindari Bibir Pecah-Pecah

Bibir pecah-pecah itu salah satu tampilan yang nggak banget deh. Bukan hanya kamu jadi kurang cantik, tapi penampilan keseluruhan kamu juga jadi nggak presentable dan kamu terlihat kayak sedang tidak sehat. Nah, kecuali kamu benar-beanr sedang sakit, bibir pecah-pecah itu sangat bisa dihindari kok, dengan 3 cara mudah ini aja!

Pastikan kamu rutin mengeksfoliasi bibir kamu ya. Atau setidaknya setiap bibirmu terasa tebal dan mulai banyak kulit mati. Sekarang ini sudah banyak lips exfoliator yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan kegemaran, dari mulai sugar based yang punya scrub besar-besar, sampai light exfoliator yang cocok dipakai bila bibirmu tipis dan sensitif.

Supaya bibir kamu tetap lembut dan kenyal, kamu harus biasakan untuk memakai lip mask. Sama seperti wajah, lip mask yang tersedia juga ada yang dalam bentuk jar, ada yang dalam bentuk sheet mask atau disposable mask alias yang sekali pakai seperti yang dipakai Emma Stone ini. Selain bikin lembab, masker-masker ini juga bisa mengembalikan warna pink natural bibir kita, lho.

Yang satu ini jangan sampai terlupakan. Dengan tubuh yang terhidrasi dengan baik, kulitmu termasuk bibir juga akan terjaga kelembabannya. Bye bye chapped lips!



from Facetofeet http://ift.tt/2mBJ2e2
via cream pencerah wajah