Miliki Sifat Ini Agar Kamu Mendapat Orang yang Berkualitas

Ada saatnya kamu ingin menjadi orang yang lebih berkualitas daripada sebelumnya. Tetapi dengan keinginan kamu ini, biasanya kamu juga akan menyadari bahwa ada beberapa orang yang akan menjauhio kamu. Mereka menjauhi kamu karena beberapa laasan, seperti bilang kamu sombong, tidak ramah, dan dingin. Sebenarnya hal ini dikarenakan mereka tidak bisa mengimbangi sifat kamu yang kuat. Orang yang tidak berkualitas seperti itu hanya akan membuang-buang waktu dan tenaga jika kamu hadapi. Ini ada beberaap sifat agar kamu mendapatkan orang yang berkualitas seperti yang kamu inginkan, antara lain :

  1. Hanya Bergaul dengan Orang yang Berkualitas

Walaupun sekarang kamu sedang mencari jati diri, tetapi kamu pasti bisa menyaring siapa saja orang yang bisa dekat dengan kamu. Kamu tida membutuhkan orang yang hnaya mendikte kamu dan menyuruh kamu berubah, dan orang yang tidak mendorong kamu menjadi orang yang lebih baik. Karena biasanya orang yang ada di dekat kamu adlah cerminan dari diri kamu sendiri.

  1. Selalu Mendengarkan Orang Lain dan Tahu Kapan Harus Bicara

Kamu harus bisa mendengarkan orang lain, karena mendengarkan adalah salah satu cara kita untuk belajar menjadi orang yang lebih baik. Walaupun kebanyakan orang menganggap bahwa wanita yang menarik adalah wanita yang banyak bicara, padahal yang suka mendengarkan dan lebih banyak diam itu lebih menarik. Dengan begitu kamu tahu kapan harus mendengarkan dan kapan harus menyuarakan pendapat kamu.

  1. Berani Keluar Dari Zona Nyaman

Walaupun kamu takut melakukan sesuatu hal yang belum pernah kamu lakukan, tetapi kamu akan tetap mencobanya. Walaupun ada ketakutan akan gagal, tetapi ketakutan itu tidak berlangsung lama. Karena orang yang berkualitas selalu ingin mengembangkan dirinya dan keluar dari zona nyaman mereka.

  1. Tidak Haus Perhatian dan Mencari Masalah

Orang yang menarik pasti tidak akan haus perhatian. Karena kamu kumpul dengan teman itu karena mereka menyukai kehadiran kamu. Saat kamu melakukan sesuatu itu karena ingin membahagiakan diri sendiri, bukannya ingin terlihat baik di depan orang lain. Jadi kamu harus tahu kapan waktu untuk sendiri dan kapan waktu untuk orang lain.

  1. Tidak Suka Dengan Orang yang berpikiran Dangkal

Karena ingin menjadi orang yang berkualitas pastinya membuat kamu tidak henti- hentinya terus belajar. Kamu pun tidak akan menelan bulat- bulat informasi yang kamu dapatkan dari orang lain. Kamu selalu mengeceknya terlebih dahulu kebenarannya. Dan kamu tidak akan menggunakan ilmu ini sendiri, pasti kamu ingin membaginya dengan orang lain. Tetapi buat orang yang mempunyai pikiran dangkal, maka mereka tidak akan menyukai sifat kamu yang seperti ini. Jadi kamu memang tidak cocok berhubungan dengan orang yang seperti itu.

The post Miliki Sifat Ini Agar Kamu Mendapat Orang yang Berkualitas appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2m1oJmE
via pencerah wajah alami