REVIEW: Emeron Lovely White Smooth White UV

Assalamualaikum!^^

Apa kabar teman-teman? Semoga semuanya sehat-sehat aja yah. Di daerahku sekarang cuaca lagi ga menentu nih, pas pagi mendung terus agak siangan jadi cerah eh lanjut sorenya jadi hujan -_- Di daerah lain malah ada yang sampe banjir yah, alhamdulillah bersyukur deh disini ga yang hujan deres banget sampe banjir. Selain daya tahan tubuh atau kesehatan yang mungkin saja terganggu, cuaca yang ga mendukung ini juga berpengaruh pada kelembapan kulit. Kulit aku yang pada dasarnya normal, pada saat cuacanya sedang kering jadi ikutan kering juga.

Kalau dibandingkan dengan kulit wajah kulit tubuh aku ga yang kering parah banget sampe ngelupas gitu, tetapi bukan berarti aku jadi cuek sama kulit tubuhku yang lain. Untuk menjaga kelembapan kulit, setiap hari aku selalu memakai body lotion setiap selesai mandi. Aku ga punya merk khusus sih buat body lotionnya, aku suka ganti-ganti body lotion karena orangnya bosenan banget haha 😀

Kali ini aku mau sharing mengenai body lotion yang selama beberapa minggu ini aku pakai. Body lotion yang aku pakai saat ini adalah Emeron Lovely White Smooth White UV varian Jeju Orange.

P_20170218_094140

Claim & Ingredients :

 P_20170218_094232

Berdasarkan klaimnya, Emeron Lovely White Smooth White UV Jeju Orange ini mengandung vitamin B3 dan vitamin C yang berfungsi untuk menjaga kulit tetap sehat dan terlihat lebih putih. Lotion ini kalau dikemasannya tertulis bisa memproteksi dari sinar UVA & UVB tetapi ga ada penjelasan mengenai kandungan SPF dan PA nya.

Kemasan :

 P_20170218_094255

Emeron Lovely White Smooth White UV Jeju Orange dikemas dalam botol plastic berwarna putih yang menurutku biasa aja sih ya, dengan stiker bertuliskan Emeron Lovely White Smooth White UV Jeju Orange beserta gambar jeruk yang konon berasal dari Jeju xDD.

Bodlot

Tekstur dari body lotion ini cenderung creamy sama seperti body lotion kebanyakan, dengan warna putih. Ketika dituang di tangan ada bau jeruk yang segar dan manis banget, aku suka banget sama wanginya. Sayangnya ketika dioles di kulit, lotionnya ga cepat meresap. Cenderung masih terasa lengket dan ga nyaman banget kalau kena air -_- untuk efek melembabkannya juga aku bilang so-so lah ya, ga yang special banget. Selain wanginya, kayaknya nothing special lah yaa dari lotion ini 😉

Product price: IDR 5.000 – IDR 7.000

The post REVIEW: Emeron Lovely White Smooth White UV appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2mAFLtH
via pencerah wajah alami