REVIEW : Maybelline Watershine Liquid Pearl

Ada yang inget kalo aku pernah beli Maybelline Watershine Liquid Pearl Spicy Coral ini? Mungkin udah lupa kali ya karena ini udah aku beli lamaaa banget, tapi baru direview hari ini hahaha. Basi kayaknya deh. Aku udah pake lumayan lama, tapi kelupaan kalo ini belum direview. Padahal fotonya udah diedit dan udah masuk draft. Saking numpuknya review didraft jadi kelewatan review Maybelline Watershine Liquid Pearl Spicy Coral ini.

Dulu aku beli Maybelline Watershine Liquid Pearl Spicy Coral ini karena kepengen punya lipgloss dan karena yang paling gampang dicari itu adalah produk Maybelline, oleh karena itu terbelilah Maybelline Watershine Liquid Pearl Spicy Coral ini ^_^

Kemasannya sangat simple, terbuat dari plastik tebal seperti kaca dan berwarna bening botolnya dengan tutup silver. Gak terlalu spesial banget sih, lumayan lah ^_^

Shade yang aku pilih adalah Spicy Coral yang warnanya agak nude-nude orange peach gitu. Aku memang waktu itu lagi nyari lipgloss yang bernuansa nude supaya lipstik yang aku pake gak terlihat berubah warnanya.

Aplikatornya itu hampir sama dengan lipgloss biasanya, ujungnya lebih mengecil sehingga mudah diaplikasikan dibibir.

Teksturnya itu lengket banget, biasanya lipgloss memang lengket kan? Makanya aku tuh jarang banget punya lipgloss, karena aku kurang suka sama lengketnya itu apalagi kalo dibawa minum dan makan langsung bubar deh haha. Diteksturnya itu ada seperti pearl-pearlnya, jadi kelihatan agak shinny gitu. Wanginya itu mirip wangi buah, manis banget wanginya ^_^

Ini hasil pemakaian di barelipsku yang gak aku pakein apa-apa, bener-bener barelips ^_^

Karena aku memang kurang suka dengan lipgloss, bisa dikatakan Maybelline Watershine Liquid Pearl Spicy Coral ini juga gak memikat hatiku haha. Aku kurang suka sama teksturnya yang lengket dan ketahanannya yang kurang bagus dibibir. Tapi memang menurutku lipgloss kebanyakan memang kurang tahan lama ya dibibir. Dan harganya menurutku agak mahal dengan kualitas yang biasa aja ya 😀

Tapiiii aku kadang masih suka pake Maybelline Watershine Liquid Pearl Spicy Coral ini, karena aku suka sama hasilnya yang shinny dibibirku. Apalagi kalo habis pake lipstik trus ditimpa lagi dengan Maybelline Watershine Liquid Pearl Spicy Coral ini, jadi kelihatan lebih bagus ^_^

Gimana dengan kalian? Apakah ada dari kalian yang pernah cobain Maybelline Watershine Liquid Pearl Spicy Coral ini? Apakah pendapatnya sama denganku? Share ya dicomment ^_^

Product price: IDR 40.000

Source

The post REVIEW : Maybelline Watershine Liquid Pearl appeared first on Tampil Cantik.



from Tampil Cantik http://ift.tt/2mGMNPV
via pencerah wajah alami