Ternyata Ada Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Secara Cepat, Baca Di Sini!

Ternyata Ada Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat Secara Cepat, Baca Di Sini!

Saat jerawat muncul di area wajah, rasanya pasti kita ingin sekali membuatnya segera enyah karena sangat mengganggu penampilan dan membuat kita tidak percaya diri.

Berbagai tips dari ahli kulit yang bisa kita temukan melalui mesin pencari Google maupun Pinterest sepertinya tidak membantu menyelesaikan permasalahan kita dengan cepat.

Ternyata ada cara lain yang lebih cepat mengatasi jerawat yang muncul di wajah. Dilansir dari Byrdie, seorang pakar skincare Adina Grigore memiliki cara tersendiri untuk mengatasi masalah jerawat dengan cepat. Jawabannya adalah pada minyak esensial.

Selain banyak digunakan sebagai aromaterapi, minyak esensial juga telah banyak dikenal sebagai solusi utama untuk mengatasi berbagai permasalahan pada kulit, termasuk masalah jerawat.

Satu minyak esensial saja sebenarnya sudah cukup untuk mengatasi jerawat. Namun, jika kamu ingin lebih cepat, kamu bisa mencoba mencampurkan beberapa jenis minyak esensial.

Caranya cukup mudah, campurkan jojoba oil, tea tree oil, dan clary sage oil dalam sebuah wadah, kemudian kocok hingga tercampur seluruhnya. Setelah itu, oleskan campuran minyak esensial tersebut pada area wajah yang berjerawat.

Untuk hasil maksimal, oleskan campuran minyak esensial sebelum tidur dan di pagi hari kamu akan merasakan perubahan karena jerawatmu akan terlihat lebih kecil dari sebelumnya.



from Facetofeet http://ift.tt/2mrCtYS
via cream pencerah wajah